Cerita Hantu Jepang – Para penggemar film horror pastinya tidak akan asing mendengar nama Sadako dan Kayako, dua sosok hantu wanita ini memang merupakan bintang terkenal dalam dunia film horror negeri Sakura. Namun perlu anda ketahui bila keduanya merupakan sosok yang diambil dari sebuah kisah nyata yang tentunya membuat film menjadi lebih seram.

Legenda Kayako Yang Terkenal Dalam Film Horror The Grudge

image : bookmyshow.com

Kayako merupakan sosok hantu wanita yang hadir dalam serial film horror berjudul The Grudge, dalam kisah nyata dirinya merupakan seorang wanita yang menjadi korban pembunuhan oleh suaminya sendiri dan dikatakan jiwanya tidak tenang dan menjadi hantu yang penasaran mencari balas dendam. Ketika Kayako kecil, kedua orang tuanya tidak memperdulikannya, sehingga dirinya tumbuh dengan rasa depresi dan kesepian. Kayako juga tidak memiliki teman dan banyak teman-teman disekolahnya menganggap dirinya aneh dan sering mengejeknya.

Simak Juga : Misteri Kisah Hantu Ski Resort Jepang

Saat Kayako dewasa dirinya menikahi seorang pria bernama Taeko Saeki, dirinya menyukai pria tersebut karena merasa hanya Saeki seseorang yang memperhatikan dirinya. Mereka hidup bahagia bersama dan memiliki seorang anak laki-laki bernama Toshio.

Legenda Kayako Yang Terkenal Dalam Film Horror The Grudge

image : nerdist.com

Suatu hari, suaminya mengecek tempat-tempat penyimpanan di kamar mereka dan menemukan buku harian Kayako, ketika sang suami membacanya merasa bila Kayako telah tidak jujur dengan dirinya. Ketika Kayako baru tiba dirumah setelah pulang bekerja dan menuju lantai atas, sang suami telah menunggu dirinya dengan sebuah pisau. Tanpa peringatan sang suami langsung menyerang Kayako, menusuknya berkali-kali dan kejadian kejam ini terlihat jelas dihadapan anaknya yang masih kecil.

Kayako berusaha lari, namun sang suami terus mengejarnya dengan rasa marah yang besar yang tak terbentung. Banyaknya darah yang keluar membuat Kayako terpeleset dan terjatuh, menyebabkan pergelangan kakinya patah. Putus asa untuk kabur, dirinya merangkak turuni tangga, namun ketika dirinya berhasil mencapai pintu depan rumah, sang suami menangkapnya dan memegang kepalanya kemudian mematahkan lehernya.

Menderita luka yang sangat parah, Kayako tetap hidup namun dalam keadaan kritis dan lumpuh. Sang suami menariknya kembali ke lantai atas dan menaruhnya di sebuah plastik hitam besar dan meninggalkannya di sebuah loteng rumah hingga meninggal, kemudian sang suami yang memang sudah tidak berpikir sehat menarik anak laki-lakinya tersebut kemudian menenggelamkannya di bak kamar mandi.

Karena kematiannya yang sangat kejam dan tersiksa, Kayako diyakini oleh sejumlah masyarakat sekitar menjadi hantu yang penasaran. Menurut kisah rakyatnya sang suami tidak lama setelah kejadian tersebut ditemukan meninggal di sebuah jalan dan menurut dugaan polisi sang suami diduga bunuh diri.

Setelah kejadian tersebut, rumah yang pernah ditinggali tersebut dihantui oleh sosok Kayako yang seram dengan rambut yang panjang dan juga ditemani oleh sang anak Toshio. Banyak masyarakat yang bilang, bila anda mendatangi rumah tersebut maka anda mendengar suara-suara aneh dari Kayako dan suara-suara geseran tubuh diatas loteng rumah.

%d bloggers like this: