Berita Anime Jepang – Episode ke-72 dari DARLING in the FRANXX! manga yang berisi empat panel cerita spin-off telah di umumkan bahwa manga akan berakhir pada episode berikutnya.

Serial Manga Spin Off DARLING in the FRANXX Umumkan Episode Terbarunya

image : worldwithouthorizons.com

Mato meluncurkan manga ini secara digital di website Shueisha’s Shonen Jump+ dan aplikasi pada tanggal 14 Januari, dan serial manga ini diupdate setiap hari Minggu, Senin, dan Selasa.

Simak Juga : Tite Kubo Ciptakan Manga Sekali Habis Yang Berjudul Burn the Witch

Serial Manga Spin Off DARLING in the FRANXX Umumkan Episode Terbarunya

image : shonenjumpplus.com

Kisah dari serial ini sendiri diatur pada sebuah era di masa depan. Tanahnya hancur, dan umat manusia mendirikan kota benteng bergerak. Para pilot diciptakan di dalam benteng yang di namakan Mistilteinn, atau juga dikenal sebagai “Kandang Burung”. Anak-anak tinggal di sana tanpa mengetahui dunia luar atau kebebasan langit. Hidup mereka hanya diisi untuk melaksanakan misi. Musuh-musuh mereka adalah sosok mahkluk raksasa misterius yang dikenal sebagai Kyōryū, dan para pilot robot yang disebut Franxx ini hadir untuk menghadapi mahkluk-mahkluk tersebut. Untuk para anak-anak di benteng tersebut, dapat mengendalikan Franxx maka membuktikan bila mereka unggul.

Seorang anak laki-laki bernama Hiro disebut Kode: 016, dan dia pernah dikenal sebagai anak ajaib. Namun, karena beberapa kejadian dirinya tertinggal, dan kini keberadaannya seperti tidak dibutuhkan oleh pihak organisasi. Dirinya tidak mengemudikan Franxx lagi. Suatu hari, seorang gadis misterius yang dikenal sebagai “Zero Two” muncul di hadapannya dan ini menjadi awal perjalanan cerita mereka.

Source : Shonen Jump+, Animenewsnetwork

%d bloggers like this: