A password will be e-mailed to you.

Berita Musik Jepang – Sejak bulan September lalu, salah satu mantan diva Jepang yaitu Nami Amuro telah pensiun dari karirnya sebagai penyanyi dan telah menutup semua akun sosial media miliknya, termasuk website resminya. Namun menyisakan channel youtubenya yang dikabarkan akan berganti nama pada bulan November 2018, hal ini memang telah dikonfirmasikan oleh tim manajemennya tetapi belum dapat dipastikan bagaimana keputusannya dan bahkan sampai saat ini channel Youtubenya masih dengan nama yang sama.

Rumor Mau Berganti Nama, Channel Youtube Nami Amuro Malah Upload Video Musik Berdurasi 1 Menit !

image : syncmusic.jp

Simak Juga : Girl Band Akai Ko-En Hadir Dengan Lagu Terbaru Bersama Vokalis Baru !


Rumor Mau Berganti Nama, Channel Youtube Nami Amuro Malah Upload Video Musik Berdurasi 1 Menit !

image : youtube.com

Menanti pergantian nama, justru channel youtube sang diva ini malah menghadirkan sebuah video musik berdurasi 1 menit yang isinya adalah kumpulan-kumpulan musik dari Namie Amuro sepanjang karirnya, video musik tersebut juga tersedia dalam kualitas 1080p!.

Yang unik dari video musik berdurasi 1 menit tersebut adalah ditampilkannya scene-scene langka dari MV untuk album B-side yang tidak pernah ditampilkan di publik sebelumnya, video musiknya termasuk scene dari lagu “Did U”, “the SPEED STAR”, dan “Ningyo”.

Source : Youtube, Arama Japan

%d bloggers like this: