Berita Musik Jepang – Tahun 2018 menjadi tahun yang sepi bagi grub musik wanita Akai Ko-En karena pada tahun ini mereka terlihat jarang tampil di depan publik dan juga mengupload sebuah single baru, namun belum lama ini mereka secara tiba-tiba meng-upload sebuah video promosi untuk lagu terbaru mereka yang dikabarkan berjudul “Kienai” di channel resmi Youtube mereka.

Girl Band Akai Ko-En Hadir Dengan Lagu Terbaru Bersama Vokalis Baru !

image : tokyohive.com

Dalam lagu terbarunya ini juga sebagai lagu pertama mereka dengan vokalis baru yaitu Riko Ishino (mantan member Idol Renaissance), setelah vokalis sebelumnya yaitu Sato Chiaki keluar dari grub ini, kehadiran lagu ini juga jadi tanda pertama Akai Ko-En aktif kembali dalam dunia musik, sejak album terakhir mereka pada tahun 2017 yang berjudul “Nesshou Summer.”

Simak Juga : Fans Merasa Sedih Meski AKB48 Rilis Video Musik Terbaru Untuk Single Mereka, Ada Apa ?

Girl Band Akai Ko-En Hadir Dengan Lagu Terbaru Bersama Vokalis Baru !

image : ueno403.wordpress.com

Video promosi untuk musik terbarunya tersebut disutradarai oleh Tomoharu Shimura, yang terlihat menggunakan efek layar terpisah, sehingga menampilkan scene yang berbeda pada 2 layar, pada gambar bagian kiri terlihat Ishino yang menari di pinggir pantai, sedangkan tampilan sebelah kanan para anggota Ko-En lama yang memainkan alat musik mereka di sebuah ruangan. Lagu “Kienai” ditulis dan disusun oleh sang gitaris grup yaitu Maisa Tsuno.

Meski video promosinya telah dirilis tetapi belom ada informasi resmi mengenai peresmian rilisnya lagu ini kepada publik. Simak PVnya dibawah ini.

Source : Natalie Music, Arama Japan

%d bloggers like this: