1

Berita Fashion Jepang – Ketika sedang berjalan-jalan di Harajuku, bertemu dengan Rino seorang siswa Jepang yang masih berusia 7 tahun dan memang sering ditemukan di jalan Harajuku, Ia merupakan seorang model dari Honey Supply, toko busana anak-anak vintage di lingkungan Machida Tokyo.

tokyofashion.com
Simak Juga : Udakyo Perancang Busana Jepang Menarik Perhatian Di Harajuku Dengan Karyanya Yang Elegan

Saat itu ia sedang menampilkan Gaya Fashion Vintage dengan gaya rambut odango dengan ikal pastel panjang, Rino tampil dengan pakaian dari Honey Supply. Ansambelnya menampilkan kaus vintage NBC Proud as Peacock tahun 1970-an dan celana semi-flare vintage Levi’s tahun 1970-an dengan bretel biru muda. Rino juga mengenakan sandal fuzzy Ugg warna-warni, tidak lupa tas jinjing cetak geometris Emilio Pucci Vintage dan menyelesaikan gaya retro-nya dengan kacamata hitam dari We Are Sons and Daughters, anting payet bola disko warna persik, gelang manik-manik, dan kalung karang dari Honey Supply.

tokyofashion.com

Brand Fashion favorit Rino adalah barang antik anak-anak, dari Honey Supply, dan dia suka mendengarkan soundtrack film Grease, jika kamu ingin melihat ia mengenakan busana dengan gaya streetwear retro, kamu bisa mengikutinya di Instagram.

tokyofashion.com
tokyofashion.com
tokyofashion.com

sumber : TokyoFashion.com

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

1
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: