1

Berita Travel Jepang – Penggemar Kaiju di seluruh dunia senang ketika Nijigen no Mori, sebuah Taman Hiburan Jepang yang berbasis di Pulau Awaji Jepang, mengumumkan bahwa mereka sedang membangun patung Godzilla sepanjang 120 meter (393 kaki) yang akan membuat pengunjung taman berperan sebagai penjelajah zip- melewati rahang dan tubuh Raja Monster yang sedang menganga, Sekarang atraksi tersebut telah resmi dibuka sejak tangal 10 Oktober. Dan kamu bisa merasakan bagaimana rasanya melompat kedalam perut monster besar yang menyeramkan, serta makanan dan atraksi bertema Godzilla lainnya bisa kamu dapatkan.

TM & © TOHO CO., LTD.
Simak Juga : Mau Belajar Budaya Jepang ? Kamu Bisa Kunjungi 9 Kuil Tokyo Yang Populer Ini

 

 

Video di atas berasal dari acara pers terbuka, tetapi seluruh fasilitas saat ini sekarang dibuka mulai 10 Oktober untuk masyarakat umum. Atraksi yang berjudul “Godzilla Interception Operation ~National Awaji Institute of Godzilla Disaster~“, para pengunjung taman akan berperan sebagai peneliti pulau yang harus melakukan zip-line ke dalam tubuh Godzilla yang telah dibekukan secara strategis (Olahraga estetika Raja Monster Godzilla : Resurgence) serta memainkan game menembak di mana mereka menghancurkan sel Godzilla yang tersebar.

Pengunjung pertama-tama akan disuguhi video cerita yang diawasi oleh film Toho, yang menjelaskan strategi dan latar belakang misi. Video tersebut juga menampilkan aktris Jepang Hirona Yamazaki, yang akan berada di adaptasi Hollywood mendatang dari Monster Hunter, serta Satoru Matsuo, yang muncul di Godzila: Resurgance (Shin-Gojira).

TM & © TOHO CO., LTD.
TM & © TOHO CO., LTD.

Sebagai peneliti, kamu akan melakukan zip-line pada dua jalur, “Jalur masuk internal (162m)” dan “Jalur pemantauan permukaan tubuh (152m) yang memungkinkan kamu memasuki lebih jauh ke dalam Godzilla serta melihat raksasa ini beku dari dalam dan semua sudut.

TM & © TOHO CO., LTD.
TM & © TOHO CO., LTD.

Atraksi ini juga mendirikan Museum Godzilla permanen pertama di dunia yang menampilkan diorama utama dari “pertempuran Stasiun Tokyo” dari Godzilla: Resurgence, dengan model film yang sebenarnya. Museum ini akan menampilkan lebih dari 100 model monster, termasuk prototipe film resmi dan bahan dari Koleksi Seni Visual Toho. Toko suvenir yang berdekatan akan menjual lebih dari 200 item edisi terbatas.

TM & © TOHO CO., LTD.
TM & © TOHO CO., LTD.

Di sebelah toko suvenir, ada kafe yang menjual makanan yang terinspirasi dari Godzilla, seperti kari Godzilla hitam dengan minyak cabai dan bawang yang dipanen secara lokal (Pulau Awaji terkenal dengan bawang manis dan aromatiknya) serta Godzilla Burger, bacon dan tomat, serta patty goreng yang meniru ekor Godzilla, yang ditulis menggunakan kanji 呉爾羅, yang digunakan untuk merujuk pada Godzilla dalam cerita rakyat yang dijelaskan di Godzilla: Resurgence.

TM & © TOHO CO., LTD.
TM & © TOHO CO., LTD.

Atraksi :10: 00-22: 00 (Masuk terakhir 20:00)
Museum : 10: 00-22: 00
Restoran (Teras Morino) :11: 00-20: 00 (Pemesanan terakhir 19:30)

Biaya:
Dewasa (12 tahun ke atas) / 3.800 yen
Anak-anak (5-11 tahun) / 2.200 yen

sumber : grapee.jp

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

1
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: