Berita Musik Jepang – Pada awal bulan Februari 2019, penyanyi Mukai Taichi dikabarkan merilis single digital terbarunya yang berjudul “Michi.” Lagu ini juga akan menjadi lagu tema penutup untuk serial anime yang berjudul “Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru” dalam sebuah channel televisi bernama Nippon TV, lagu ini juga menjadi pengganti dari lagu Taichi sebelumnya yang juga digunakan untuk lagu penutup dengan judul “Reset.”

Penyanyi Mukai Taichi Rilis Singel Digital Terbarunya Yang Berjudul "Michi"

image : moshimoshi-nippon

Simak Juga : Jelang Rilisnya Kingdom Hearts III, Lagu Utada Hikaru “Face My Fears” Memasuki Peringkat 100 Besar Dalam Tangga Musik Billboard !

Penyanyi Mukai Taichi Rilis Singel Digital Terbarunya Yang Berjudul "Michi"

image : taichimukai official website

Single digital terbarunya ini tidak hanya datang dengan satu lagu saja tetapi juga akan menyertakan versi baru dari salah satu lagunya yang berjudul “Break Up” yang pertama kali dihadirkan dalam album bernama “Pure” pada November 2018 lalu. Versi yang baru ini akan diberi judul “Break Up (Part2) feat ☆ Taku Takahashi (m-flo).”

Berikut dibawah ini adalah informasi mengenal singel digital terbaru dari Mukai Taichi dan juga sebuah trailer penutup dari anime “Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru”, yang menggunakan lagu “Michi”. Jika ingin melihat lebih banyak informasi mengenai dirinya, anda bisa mengunjungi website resminya disini.

New Digital Single “Michi”

+Michi
+Break up (Part2) feat.☆Taku Takahashi (m-flo)

New MV Ending “Kaze ga Tsuyoku Fuiteiru”

Source : Natale Music, Mukai Taichi Official YouTube Channel

%d bloggers like this: