Berita Fashion Jepang – Jepang memang salah satu negara dengan kunjungan wisatawan asing terbanyak di region Asia, tidak hanya dari wisatawan negara Eropa maupun Amerika saja yang berkunjung untuk menikmati indahnya dan uniknya tradisi negeri yang dijuluki Matahari Terbit ini. Wisatawan dari timur tengah maupun Indonesia yang mayoritasnya adalah penduduk muslim juga banyak yang merencanakan liburan mereka di Jepang. Oleh karena itu kini Jepang semakin menyesuaikan diri untuk memberikan fasilitas-fasilitas wisata kepada para turis yang tentunya memiliki keanekaragaman budaya dan kepercayaan.

Kini Wisatawan Wanita Muslim Dapat Berbelanja Hijab Dengan Pola Wagara Yang Cocok Dengan Kimono Di Kota Kyoto !

image : PR Times Japan

Simak Juga : Franchise Pokemon Bekerja Sama Dengan Original Stitch Untuk Ciptakan Kemeja Kerja Dengan Motif Pikachu Dan Kawan-Kawan !

Kini Wisatawan Wanita Muslim Dapat Berbelanja Hijab Dengan Pola Wagara Yang Cocok Dengan Kimono Di Kota Kyoto !

image : PR Times Japan

Pakaian Kimono menjadi salah satu ikon negara Jepang yang sangat menarik perhatian publik, dengan corak yang indah dan pola yang menawan tentu Kimono menjadi barang berharga yang sangat menarik perhatian para wisatawan khususnya para wanita. Namun salah satu inovasi bagus datang dari salah satu layanan rental Kimono yang bernama Yumeyakata di Kyoto, yang dimana inovasi ini memberikan kenyamanan dan kepuasaan lebih kepada para wisatawan muslim wanita yang menggunakan hijab dengan menyediakan produk baru mereka yaitu sebuah hijab dengan pola desain Wagara 和柄, sehingga akan terlihat sangat cocok dikenakan dengan pakaian Kimono.

Pihak toko Yumeyakata telah menciptakan sebanyak 20 hijab dengan pola Wagara yang disesuaikan dengan pola musim semi seperti bunga Sakura atau Yukiwa, dan pihak toko juga berharap akan dapat menambahkan desain-desain lainnya di waktu mendatang untuk musim-musim lainnya. Pihak staf toko juga siap untuk membantu para pelanggan untuk mencari Kimono dan Hijab yang cocok dengan keinginan mereka, untuk memeriahkan hadirnya layanan baru ini pihak Yumeyakata juga memberikan harga promo yaitu 300 JPY yang turun dari harga normal yaitu 500 JPY.

Kini Wisatawan Wanita Muslim Dapat Berbelanja Hijab Dengan Pola Wagara Yang Cocok Dengan Kimono Di Kota Kyoto !

image : PR Times Japan


Shop Location

Oike Bettei Shop

Kini Wisatawan Wanita Muslim Dapat Berbelanja Hijab Dengan Pola Wagara Yang Cocok Dengan Kimono Di Kota Kyoto !Alamat : 472-1 Kinpukicho, Nakagyo-ku, Kyoto 604-0846
Jam Buka : 10:00-19:00
Tel : 075-254-8920
Website : Yumeyakata Oike Annex

Gojo Shop

Kini Wisatawan Wanita Muslim Dapat Berbelanja Hijab Dengan Pola Wagara Yang Cocok Dengan Kimono Di Kota Kyoto !Alamat : 128, Manjujicho, Shimogyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto
Jam Buka : 10:00-19:30
Tel : 075-354-8515
Website : Yumeyakata Gojo

Source : Grapee Japan, PR Times Japan, Yumeyakata Official Website

%d bloggers like this: