Berita Musik Jepang – Permainan video games bergenre RPG besutan Square Enix dan Disney Interactive yaitu Kingdom Hearts III memang telah dirilis secara global sejak 29 Januari 2019, dalam game yang menjadi trending topic dalam dunia permainan video game ini membawa nama Utada Hikaru melejit dan berhasil memasuki 100 besar pada tangga musik Billboard dengan lagunya untuk game tersebut dengan judul “Face My Fears”, lagu ini juga menjadi single terbarunya yang bekerja sama dengan DJ terkenal asal Amerika yaitu Skrillex setelah merilis single terakhirnya pada tahun 2008 silam yang berjudul “Prisoner of Love”.

Jelang Rilisnya Kingdom Hearts III, Lagu Utada Hikaru "Face My Fears" Memasuki Peringkat 100 Besar Dalam Tangga Musik Billboard !

image : polygon

Simak Juga : Grub Musik Jepang Legendaris “Arashi” Akan Ucapkan Salam Perpisahan Pada Akhir Tahun 2020 Mendatang !

Jelang Rilisnya Kingdom Hearts III, Lagu Utada Hikaru "Face My Fears" Memasuki Peringkat 100 Besar Dalam Tangga Musik Billboard !

image : kh13

“Face My Fears” ini hadir sebagai lagu pembuka untuk video game populer tersebut, perlu diketahui juga bila ini bukan pertama kalinya Utada Hikaru menyanyikan sebuah lagu tema untuk game Kingdom Hearts, salah satu lagunya yang berjudul “Passion” juga sempat digunakan oleh pihak Square Enix untuk serial Kingdom Hearts II yang rilis pada tahun 2005 silam. Sebelum rilisnya game Kingdom Hearts III lagu “Face My Fears” memang telah sempat naik dan populer, namun menurut beberapa pengamat lagu ini akan terus memuncak setelah game Kingdom Hearts III dirilis secara global pada tanggal 29 Januari.

Bahkan di negara lain, lagu ini memulai debutnya langsung di 40 besar seperti di Skotlandia, Inggris dan Selandia Baru. Lagu ini juga berhasil masuk di peringkat ke-52 di Prancis.

Source : Arama Japan, Billboard, Utada Hikaru Official YouTube Channel

%d bloggers like this: