6

Berita Travel Jepang – Beberapa hotel di Jepang menilai pemesanan kamar dari bulan Maret dan April mengalami penurunan sebanyak 90% tahun ke tahun, ditengah wabah koronavirus, menurut survei yang dilakukan oleh kementerian pertanahan.

kompas.com

Survei, yang meneliti dampak pandemi pada pariwisata, juga mengungkapkan penurunan hampir 70% dalam bisnis untuk perusahaan travel kecil dan menengah, serta kejatuhan signifikan bagi maskapai penerbangan dan operator bus carteran.

Simak Juga : 14 Tempat Liburan Dengan Pemandangan Matahari Terbit dan Terbenam di Jepang Yang Sangat Indah

Sebanyak 97 perusahaan di sektor hotel dan akomodasi menanggapi survei, yang menunjukkan pemesanan untuk dua bulan diperkirakan akan turun 30% hingga 90% dari bulan yang sama tahun lalu, tergantung perusahaan-nya.

Sementara itu, 47 perusahaan di sektor travel diduga akan mengalami penurunan 74% untuk bulan Maret dan 68% di bulan April.

Rata-rata, 79 operator bus yang disewa memperkirakan penurunan 79% untuk bulan Maret dan 64% untuk bulan April.

Simak Juga : Tips Dan Langkah Dalam Menggunakan Fasilitas Medis Saat Berlibur Di Jepang

Airlines mengatakan jumlah penumpang diperkirakan akan turun 60% untuk penerbangan internasional dan 45% untuk penerbangan domestik di bulan Maret, kemungkinan akan menurun masing-masing 46% dan 45% di bulan April.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

6
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: