346

Berita Travel Jepang – Awal tahun ini kami memberi kamu gambaran sekilas tentang branding dari Setouchi Jozojo, pembuat wine dan cider baru yang telah berakar di wilayah Setouchi di Jepang. Sekarang tempat pembuatan bir, yang secara eksklusif menggunakan bahan-bahan lokal untuk membuat minuman yang terinspirasi oleh iklim dan sejarah yang unik di kawasan ini, telah meluncurkan tempat pembuatan bir dan restoran mereka, serta toko ritel mereka: dua lokasi berbeda yang menciptakan “micro public network.”

spoon-tamago.com
Simak Juga : 10 Destinasi Wisata Instagram Tokyo Terbaik Yang Fotogenik Kawaii Harajuku

Setouchi Jozojo Brewery

spoon-tamago.com

Setouchi Jozojo adalah kilang anggur dan restoran umum yang bertujuan untuk mengaktifkan industri dan budaya lokal melalui makanan dan lanskap. Situs ini terletak di lahan galangan kapal tua yang menghadap ke Laut Pedalaman. “Arsitektur dan desain lansekap menghubungkan lanskap pegunungan dan laut dengan poros pintu masuk, bingkai Gerbang dan atap panjang,” jelas Sugawara Daisuke Architects, yang bertanggung jawab atas arsitektur tetapi juga arah kreatif. “Selain itu, lanskap arsitektur menciptakan keterbukaan, kepadatan, dan skala yang berbeda dengan komposisi tata letak bangunan, dek, hijau, dan peninggalan galangan kapal di bawah atap yang panjang.”

Di Mio, nama restoran yang berarti bangun (dari kapal), pengunjung akan disuguhi menu hidangan lokal segar yang dibuat oleh chef pemilik Atelere Fujita di Tokyo dan disiapkan oleh kepala koki Kazumi Toyama. Pelanggan juga akan diizinkan untuk mengunjungi tempat pembuatan bir sambil menikmati pemandangan luar biasa yang ditawarkan situs bersejarah.

Setouchi Jozojo Brewery
1-5-26 Sunaminishi Mihara, Hiroshima

spoon-tamago.com
spoon-tamago.com
spoon-tamago.com
spoon-tamago.com

Takehara Shop

spoon-tamago.com

Perjalanan 30 menit dari kilang anggur (transportasi umum juga tersedia) akan membawa kamu ke kota Takehara, yang terkenal sebagai kota pelabuhan pada tahun 1300-1500-an dan kemudian berkembang sebagai pusat industri garam. Di distrik gudang bersejarah kota yang indah di mana Setouchi Brewery telah membuka tempat umum ke-2: toko ritel dan ruang acara yang melengkapi lingkaran “jaringan publik mikro”.

Arsitek yang sama tidak hanya merenovasi ruang lama tetapi mereka juga membangun struktur bata spiral di dalam toko, yang dapat berfungsi sebagai rak pajangan, stan pameran, meja resepsionis, meja dan bangku. kamu dapat mencicipi minuman mereka dan membeli suvenir sebelum melanjutkan perjalanan.

Takehara Shop
3-10-37 Honmachi, Kota Takehara, Hiroshima

spoon-tamago.com
spoon-tamago.com
spoon-tamago.com

sumber : spoon-tamago.com


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

346
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: