A password will be e-mailed to you.

Berita Fashion Jepang – Dengan warna rambut yang eksentrik dan busana yang formal dan elegan berkonsep warna merah berhasil menarik banyak perhatian publik di sekitar Harajuku, Minori seorang staff dari butik Valentino di Jepang yang berumur 20 tahun ini memang sangat antusias didalam dunia fashion.

Minori Tampilkan Busana Elegan Dan Eksentrik Dalam Harajuku Fashion Jepang

Simak Juga : Take Tampilkan Busana Kimono Modern Dalam Harajuku Fashion Jepang

Minori Tampilkan Busana Elegan Dan Eksentrik Dalam Harajuku Fashion JepangDalam tampilannya kali ini Minori menggunakan blazer burgundy yang didalamnya menggunakan sweter leher panjang bergaris warna hitam, lalu pada bagian bawahnya dipasangkan dengan celana panjang yang ujungnya sedikit melebar dan warnanya merah terang. Dilengkapi dengan sepatu bot kulit bertumit warna hitam, lalu tas selempang transparan dari NaNa-NaNa, sebagai aksesoris pelengkapnya Minori menggunakan anting hoop pada salah satu telinganya dan ikat pinggang rantai emas dari Gucci membuat gayanya semakin elegan.

The Four-Eyed adalah fashion favorit Minori. Kunjungi beberapa tampilan busana keren lainnya dari Minori di Instagram.

Minori Tampilkan Busana Elegan Dan Eksentrik Dalam Harajuku Fashion JepangMinori Tampilkan Busana Elegan Dan Eksentrik Dalam Harajuku Fashion JepangMinori Tampilkan Busana Elegan Dan Eksentrik Dalam Harajuku Fashion Jepang

Source : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: