A password will be e-mailed to you.

Berita Fashion Jepang – Harajuku memang tempat menampilkan sebuah busaya eksentrik bergaya unik dalam fashion Jepang, konsep yang random dan bebas bagi anak muda Jepang menampilkan busananya menjadi Harajuku sebuah area yang penuh dengan kreativitas, namun tidak hanya busana-busana modern saja yang bisa ditampilkan dengan sangat modis beberapa busana tradisional juga bisa, seperti yang ditampilkan oleh seorang gadis yang bernama Take disekitar jalanan harajuku.

Take Tampilkan Busana Kimono Modern Dalam Harajuku Fashion Jepang

Simak Juga : Mao Tampilkan Gaya Hip Hop Street Style Harajuku Fashion Jepang

Take Tampilkan Busana Kimono Modern Dalam Harajuku Fashion JepangTake terlihat memakai kimono dengan pola garis-garis berwarna putih krem ​​dan putih dari perancang kimono modern yang terkenal, Mamechiyo. Dirinya menghiasi tampilan tradisional dari sebuah kimono dengan kerah renda renda merah pada bagian dalam, serta pola kelinci dan bunga pada Obi yang digunakannya lalu diikat dengan pita bergaris dan bros emas. Pada bagian bawahnya menggunakan kaus kaki putih renda, sepatu hak merah hati dari Mary Jane, dan tas tangan ungu dengan bordir bunga melengkapi penampilannya. Untuk lebih mempercantiknya, Take mengenakan topi bowler warna putih dengan garis yang berwarna kontras, dan juga sebuah pita rambut warna aqua untuk mengikat rambutnya yang dikepang.

Label fashion favorit Take adalah Alice and the Pirates, dan dia mendengarkan musik X-Japan. Untuk melihat fashion lebih lanjut tentang Take, ikutilah dia di Twitter atau Instagram.

Take Tampilkan Busana Kimono Modern Dalam Harajuku Fashion JepangSource : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: