Berita Hobi Jepang – Ada-ada saja dan sangat unik memang ide-ide yang diciptakan oleh masyarakat Jepang dalam hal sepele maupun dunia bisnis, seperti salah satunya sebuah produk baru dengan nama Utaet Voice Training Silent Karaoke Mic, yang dipercaya dapat meningkatkan kemampuan anda dalam bernyanyi dan juga melatih kesehatan tubuh anda. Mikrofon ini secara efektif dirancang untuk meredam suara yang dikeluarkan oleh anda, mengurangi hingga 70% suara yang anda keluarkan sehingga anda dapat bernyanyi dengan nada keras tanpa takut menggangu orang-orang sekitar atau tetangga anda.

Mikrofon Kedap Suara Produk Unik Dari Jepang

image : thehumornation.com

Kebiasaan masyarakat Jepang yang sebagian besar memiliki hobi karaoke memang membuat ide untuk membuat produk seperti ini terjadi dan tentunya produk ini menjadi pilihan terbaik untuk para pecinta karaoke.

Simak Juga : Aktivitas Pekerja Muslim Di Jepang Selama Bulan Ramadhan

Mikrofon Kedap Suara Produk Unik Dari Jepang

image : .japantrendshop.com

Produk ini mungkin terlihat sepele namun disisi lain terlihat sempurna untuk orang yang tinggal dengan teman sekamar atau di blok apartemen yang ramai, Utaet adalah alat untuk orang-orang yang ingin melatih latihan menyanyi dan suara mereka dengan nyaman tanpa terganggu. Alat ini juga dapat digunakan untuk melepaskan stress seseorang dengan bernyanyi atau berteriak keras di rumah. Pihak produsen yaitu Proidea, bahkan menyatakan bila bernyanyi dengan segenap tenaga anda, Anda dapat membantu menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan anda karena bernyanyi dengan tenaga dipercaya juga dapat membakar kalori seperti berolahraga. Nama Utaet dalam bahasa Jepang memiliki arti “diet lagu”. Produk mikrofon seperti ini juga tersedia dengan berbagai merek salah satunya untuk iPad dan iPhone.

Fitur yang dimiliki Utaet Voice Training Silent Karaoke Mic
  • Untuk latihan suara dan latihan menyanyi
  • Meredam hingga 70% suara
  • Ukuran: 9 x 8,8 x 20,4 cm (3,5 x 3,5 x 8 “)
  • Berat: sekitar 99g (3,5 oz)
  • Mudah dibersihkan dan dirawat
  • Tidak diperlukan baterai
  • Petunjuk: Bahasa Jepang (tapi mudah digunakan)

Bila tertarik anda bisa mengunjungi disini.

%d bloggers like this: