Berita Musik Jepang – Siapa yang tidak mengenal grub band legendaris L’Arc~en~Ciel dan juga VAMPS, karena itu juga pasti banyak orang juga mengetahui sosok HYDE yang merupakan vokalis dari band musik tersebut sekaligus yang paling menonjol dari semua member, setelah cukup lama vakum dalam dunia musik akhirnya vokalis legenda dunia musik J-Pop ini merencanakan merilis sebuah lagu singlenya.

Vokalis Legendaris Hyde Rencanakan Rilis Lagu Single Setelah 12 Tahun

image : hayabusa.io

Simak Juga : YU-A Kembali Rilis Mini Album Terbarunya Setelah 2 Tahun Vakum

Vokalis Legendaris Hyde Rencanakan Rilis Lagu Single Setelah 12 Tahun

image : aramajapan.com

Tercatat telah 12 tahun sejak HYDE mengeluarkan sebuah lagu, upaya solo terakhirnya adalah pada tahun 2006 yang berjudul “Season’s Call”,  dan itu juga membuahkan sebuah kesuksesan instan yang besar dengan mencapai peringkat ke 1 di tangga lagu mingguan Oricon. Single terbarunya berjudul yang akan dirilis sebentar lagi dengan judul “WHO’S GONNA SAVE US?” ini akan menjadi single ke 8nya secara keseluruhan.

Selain judul lagu utama, lagu-lagu lain seperti “MIDNIGHT CELEBRATION II” akan ikut disertakan. Ini adalah versi yang sudah dibuat ulang dari lagu “MIDNIGHT CELEBRATION” yang awalnya termasuk dalam album studio ke-2 dirinya dengan judul album “666”.

https://twitter.com/AbemaTV/status/1004017477464936448

“WHO GONNA SAVE US” akan diluncurkan pada tanggal 27 Juni 2018. Versi limited editionnya akan tersedia dengan DVD dan 12 halaman buklet dalam bentuk kotak 7 inci. Selain itu rilisnya lagu solo terbarunya ini juga akan ikut menyertakan sebuah MV (Music Video) yang secara eksklusif dihadirkan pertama kali di AmebaTV.

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: