A password will be e-mailed to you.

Berita Anime Jepang – Majalah komik Ichijinsha Zero Sum edisi April mengungkapkan pada hari rabu tanggal 28 bulan febuari lalu bahwa mangaka Utako Yukihiro akan meluncurkan sebuah karya terbarunya berjudul Kare ni Irai Shite wa Ikemasen versi inggrisnya berjudul You Should Not Ask Him. Manga baru ini dipastikan akan rilis pada majalah ini edisi bulan maret mendatang. Selain itu juga dikabarkan edisi maret mendatang menjadi episode terakhir dari manga karya Yukihiro (Uta no Prince Sama) dan manga Madoka Takadono (Hakushakuke Goy?Tashi) Devils and Realist (Makai Ouji: Devils and Realist).

Mangaka Utako Yukihiro Segera Rilis Manga Terbaru Berjudul Kare Ni Irai Shite Wa Ikemasen

image : animenewsnetwork.com

Simak Juga : Manga Populer Space Battleship Tiramisu Mendapatkan Adaptasi Anime

Pasangan ini telah meluncurkan manga di majalah komik bulanan Ichijinsha Zero Sum ini sejak tahun 2009. Ichijinsha menerbitkan edisi ke 14 pada bulan Juli tahun 2017 lalu. Seven Seas Entertainment merilis manga ini dalam bahasa Inggris, dan telah menerbitkan volume ke-13 di Amerika Utara pada bulan November 2017 lalu.

Mangaka Utako Yukihiro Segera Rilis Manga Terbaru Berjudul Kare Ni Irai Shite Wa Ikemasen

image : natalie.mu

Chiaki Kon (Junjō Romantica, When They Cry – Higurashi, La storia della Arcana Famiglia) menyutradarai adaptasi anime dari manga ini yang memiliki episode sebanyak 12, yang ditayangkan perdana pada bulan Juli 2013. Website terkenal Crunchyroll sendiri telah menyiarkan anime ini langsung secara online saat dirilis di Jepang, dan Sentai Filmworks sebagai pihak yang memberikan lisensi dan merilis seri pada DVD dan Blu-ray Disc untuk serial anime dari manga ini. Manga ini juga dikabarkan telah menjadi inspirasi dari 2 drama panggung musikal yang pernah diadakan di Tokyo.

Source : Comic Natalie, Animenewsnetwork

%d bloggers like this: