Berita Musik Jepang – Para remaja generasi 1999 pastinya sangat mengenal lagu hits yang dirilis oleh penyanyi asal Puerto Rico yaitu Ricky Martin berjudul “Livin’ La Vida Loca.” Uniknya lagu ini kembali dihadirkan lewat cover oleh salah satu diva J-Pop secara mendadak yaitu Koda Kumi. Setelah beliau merilis single digitalnya yang berjudul “Eh Yo”,”Summer Time”, dan “DO ME”.

Koda Kumi Lakukan Cover Dadakan Untuk Musik Livin La Vida Loca Milik Ricky Martin

image : Random J Pop

Simak Juga : Leah Dizon Kembali Berkarir Dalam Dunia Musik Jepang Dengan Album Terbarunya “FOR THE WORLD”

Koda Kumi Lakukan Cover Dadakan Untuk Musik Livin La Vida Loca Milik Ricky Martin

image : news.google

Perilisan cover lagu Ricky Martin ini menjadi sebuah hadiah dadakan bagi para penggemar Koda Kumi, tentunya sangat banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh para netizen yang mengetahui ini, seperti misalnya mengapa Koda Kumi melakukan cover lagu ini?, apa alasannya mengcover lagu ini?, mengapa tidak ada pengumuman terlebih dahulu tentang lagu cover ini? dan masih banyak lagi tentunya pertanyaan-pertanyaan yang tak terjawab di berbagai sosial media.

Selain itu cover ini juga lengkap dengan video musik yang dihadirkan, sehingga para penggemar dapat menikmatinya secara visual maupun audio. Terdengar cukup unik dimana bahasa Jepang yang tidak memiliki huruf L sehingga akan cukup sulit untuk diucapkan oleh orang Jepang, namun Koda Kumi sukses untuk melakukannya dan membuat cover yang menakjubkan.

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: