5

Berita Lifestyle Jepang – Banyak hal untuk menyampaikan mengespresikan rasa cinta kepada orang kekasih kita, ada yang senang dengan kata-kata manis dan romantis, ada juga yang menunjukan dengan sekuntum bunga, ada banyak ragam cara orang mengekspresikannya, dan sebagian orang, ada yang menunjukan cintanya dengan pengocok garam atau lada (shaker) yang lucu dan imut ini, yang sempat membuat heboh di Twitter.

soranews24.com
Simak Juga : 4 Aktivitas Alternatif Yang Populer Dilakukan Masyarakat Jepang Ketika Isolasi Diri Saat Wabah Virus Corona

Shaker minimalis dan khas ini bernama Kabe-Don, yang membuat halaman setiap twitter menjadi heboh, seperti yang diposting oleh @Hakusi_Katei, yang membeli set di Yingge Porcelain Museum di New Taipei City, Taiwan.

Shaker yang dibentuk menggunakan keramik, memiliki bentuk yang kuat dan sangat menarik untuk diletakan di meja makan dimanapun, terutama disertai dengan dudukan kayu seperti dinding yang dilabeli dengan karakter “bi dong” atau bahasa Mandarinnya Kabe-don.

Bagi yang belum tahu, kabe-don adalah fenomena membanting satu tangan di dinding yang membuat mereka naksir atau pasangan yang beradegan romantis seperti digambar. Secara harfiah kombinasi kata-kata Jepang untuk “dinding” dan “bam,” tindakan ini adalah campuran keputus-asaan, kerentanan, dan impuls, biasanya dari karakter bad-boy dengan kecerdasan emosional yang tampaknya dipertanyakan yang memiliki kesulitan mengekspresikan perasaannya yang rumit dan akhirnya malah menghancurkan kesempatannya.

soranews24.com

kabe-don sendiri telah diabadikan sebagai kiasan klasik dari genre manga shoujo, dan sebuah survei bahkan menunjukkan bahwa itu adalah sebuah kesenangan dalam berfantasi untuk beberapa orang.

Sementara @Hakusi_Katei hanya menggunakan shaker kabe-don untuk garam dan merica, Anda secara teknis dapat mengisi shaker dengan jenis bumbu apa saja asalkan mereka keluar dengan mudah dari mata dan mulut shaker. Namun, sepertinya bumbu dalam bentuk cairan kental bukan pilihan yang tepat.

Jika Anda tertarik membeli pengocok garam dan merica ini sebagai hadiah untuk orang yang Anda cintai, atau untuk teman Anda yang ingin mendapatkan kabe-don tetapi tidak bisa di tengah-tengah aturan jarak sosial, Anda dapat membeli sepasang di sini melalui Toko online Museum Porselen Yingge. Sementara museum hanya mengirim langsung ke Taiwan, Cina, Hong Kong, dan Makau saat ini, untuk pembeli potensial yang berlokasi di Jepang, Anda dapat menghubungi toko museum untuk informasi lebih lanjut tentang pembelian sepasang shaker ini.

source : soranews24.com

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

5
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: