Berita Musik Jepang – Belum lama ini memang dikabarkan bila salah satu anggota AKB48 yaitu Juri Takahashi akan keluar dari aktivitas grub dan melakukan debutnya di Korea Selatan, Juri mengaku memang memiliki keinginan besar untuk berpartisipasi dalam dunia entertainment Korea Selatan, dirinya bahkan sempat berpartisipasi dalam sebuah reality show yang bernama “Produce 48”, pemenang acara tersebut kemudian membentuk grub bernama IZ*ONE. Tetapi sayangnya dia tidak dapat mencapai targetnya dalam acara tersebut sehingga gagal lolos.

Juri Takahashi Akan Segera Tinggalkan Permusikan Jepang Dan Lakukan Debut Di Korea Selatan !

image : @juri_t_official Twitter

Simak Juga : Penyanyi Fenomenal Mariya Takeuchi Membawakan Lagu Soundtrack Untuk Film Dumbo 2019

https://twitter.com/juri_t_official/status/1102555601194778624

Setelah gagal mendapatkan posisinya di IZ*ONE, dirinya mulai berbicara dengan beberapa agen-agen entertainment dari Korea Selatan dan membuat keputusan sendiri. Dikabarkan bila Juri akan menjadi anggota dari girl grup yang diarahkan oleh Woollim Entertainment, yang dikenal sebagai rumah dari boyband K-Pop terkenal yaitu INFINITE dan girl grup Lovelyz. Kabar tentang kepergiannya ini diumumkan olehnya saat konser festival ulang tahunnya berlangsung, yang awalnya konser akan berlangsung pada 6 Februari 2019 lalu namun diundur karena cedera akibat kecelakaan mobil yang dialaminya.

Juri Takahashi Akan Segera Tinggalkan Permusikan Jepang Dan Lakukan Debut Di Korea Selatan !Juri menyatakan bila dirinya masih mencintai AKB48, tetapi dirinya memang tidak bisa menyembunyikan rasa ingin mendapatkan tantangan lain di sebuah lingkungan baru. Selama karirnya di AKB48, Juri adalah anggota dari Tim B, bergabung dengan grub pada tahun 2012 silam. Selama bertahun-tahun dirinya terus mendapatkan kepopuleran dan menjadi salah satu idol yang memiliki banyak penggemar. Fenomena pertukaran penyanyi dalam dunia musik J-Pop dan K-Pop sejak beberapa tahun terakhir memang sering terjadi, mungkinkan akan lebih banyak idola dari kedua dunia musik ini akan terus bertabrakan?.

Source : Arama Japan, Epochtimes

%d bloggers like this: