Berita Musik Jepang – Dumbo merupakan film petualangan animasi yang diterbitkan oleh Walt Disney pada tahun 1941, kesuksesan film ini menjadi teman terbaik masa kecil para anak-anak pada masa itu. Fenomena Dumbo memang selalu teringat dibenak para penonton setianya, oleh karena itu sebuah proyek untuk menghadirkan film kembali film remake ini telah dilakukan dan dirilis pada tanggal 29 Maret 2019 mendatang. Selain itu penyanyi Mariya Takeuchi dikatakan telah dipilih untuk menyanyikan versi Jepang film remake live-action ini yang akan datang.

Penyanyi Fenomenal Mariya Takeuchi Membawakan Lagu Soundtrack Untuk Film Dumbo 2019

image : aramajapan

Simak Juga : Band Rock Odotte Bakari no Kuni Merilis Album Terbaru Mereka Yang Berjudul “Hikari no Naka ni”

Penyanyi Fenomenal Mariya Takeuchi Membawakan Lagu Soundtrack Untuk Film Dumbo 2019

image : vitalthrills

Film remake live-action “Dumbo” ini akan disutradarai oleh Tim Burton yang dikenal sebagai sutradara dengan gaya-gaya gothicnya dengan beberapa film sukses besutannya seperti Alice in Wonderland dan beberapa film dengan tema fantasi lainnya. Beberapa nama artis terkenal juga ikut serta dalam film ini seperti Eva Green dan Colin Farrell. Menjelang rilisnya film ini di bioskop-bioskop, sebuah video promosi selama satu menit menampilkan sebuah trailer dengan lagu yang dibawakan oleh Mariya. Filmnya akan rilis lebih dulu, sedangkan soundtracknya baru akan dirilis pada tanggal 5 April 2019 mendatang.

Sinopsisnya tidak dirubah seperti versi animasinya dimana Dumbo akan memiliki petualangan dalam dunia sirkus dan mengikuti seorang pemilik sirkus yang diberi nama MAx Medici yang akan diperankan oleh Danny DeVito dan merekrut Holt Farrier yang diperankan oleh Collin Farrel untuk membantunya merawat dumbo seekor gajah yang baru saja lahir. Dumbo diejek dan ditertawakan oleh banyak orang karena ukuran telinganya yang kebesaran, namun akhirnya diketahui bila Dumbo memiliki kemampuan untuk terbang dan akhirnya Dumbo berubah menjadi bintang yang populer dalam pertunjukan sirkus.

Source : Arama Japan, Natalie Music

%d bloggers like this: