A password will be e-mailed to you.

Seni Budaya Jepang – Ratusan festival memang berlangsung setiap tahunnya di Jepang, negara yang dijuluki negeri sakura ini setiap bulan selalu memiliki festival yang diselenggarakan di beberapa prefektur yang ada, tidak hanya festival-festival tradisional saja, tetapi beberapa festival modern juga selalu rutin dilakukan. Salah satu festival yang akan berlangsung pada musim gugur tahun ini adalah festival Hino Sangyo.

Serunya Belanja Produk Lokal Jepang Di Hino Sangyo Matsuri !

image : japantoday.com

Festival Hino Sangyo adalah sebuah acara selama dua hari yang telah terdaftar dalam kalender Hino selama lebih dari 50 tahun. Festival berlangsung setiap bulan November di bawah langit musim gugur dan pohon-pohon yang berubah warna mengelilingi aula Fureai Shimin-no-Mori. Acara dipenuhi nuansa pameran, dengan dipenuhi oleh kios-kios makanan, hiburan, tempat bermain anak-anak, dan booth-booth yang memamerkan buah-buah dari hasil panen petani setempat.

Simak Juga : Festival Marioka Sansa Odori Meriahkan Musim Panas Jepang


Serunya Belanja Produk Lokal Jepang Di Hino Sangyo Matsuri !

image : city.hino.lg.jp

Sesuai dengan namanya, Hino Sangyo Festival dikhususkan untuk menghubungkan orang-orang luar atau para pengunjung dengan pertanian, perdagangan, dan industri lokal (yang disebut “sangyo” dalam bahasa Jepang). Dalam festival ini para pengunjung dalam melihat maupun membeli sejumlah produk-produk yang dipamerkan oleh para petani, pebisnis dan organisasi-organisasi lokal lainnya yang ada di sektor kota Hino.

Menjadi pilihan baik bagi anda yang sedang berlibur di Jepang pada bulan November dan juga ingin merasakan interaksi dengan masyarakat lokal yang ada di kota Hino, untuk harga-harga barang yang dijual disini relatif terjangkau dan tentunya dengan kualitas terbaik.

Serunya Belanja Produk Lokal Jepang Di Hino Sangyo Matsuri !

image : japantoday.com

Informasi Mengenai Acara

Festival Hino Sangyo tahunan ke-52 akan diadakan pada akhir pekan 10-11 November di sekitar aula Fureai Shimin-no-Mori di Kota Hino, Tokyo. Festival dimulai pukul 10 pagi pada hari Sabtu dan 9:30 pada hari Minggu dan berakhir pada jam 3 sore. kedua hari.

Serunya Belanja Produk Lokal Jepang Di Hino Sangyo Matsuri !

image : city.hino.lg.jp

Kunjungi website resminya bila anda membutuhkan informasi mengenai acara lebih detail disini

Akses

Chuo Line : 13 menit berjalan kaki dari Stasiun JR Hino

Tama Monorail : 10 menit berjalan kaki dari Stasiun Koshukaido

%d bloggers like this: