Berita Musik Jepang – Grub idol terkenal Jepang yaitu AKB48 dikabarkan telah menjalin kerja sama dengan Kyoraku, sebuah perusahaan besar yang bergerak dalam bisnis Pachinko di Jepang. Pachinko sendiri merupakan permainan mekanis yang secara teknis dikategorikan sebagai permainan arcade, tetapi paling sering digunakan dan populer menjadi sebuah permainan judi di Jepang. Telah banyak waralaba dunia entertainment seperti Neon Genesis Evangelion, Devil May Cry, Sakura Wars, Fist of the North Star, Ayumi Hamasaki, GACKT, Koda Kumi yang sukses membuat mesin Pachinko edisi mereka.

Grub Idol AKB48 Lakukan Kerja Sama Dengan Perusahaan Pachinko Dan Tampilkan MV Terbaru Berjudul "Zankokuna Ame"

image : aramajapan

Simak Juga : Belum Menemukan Titik Terang, Kasus Penganiayaan Maho Yamaguchi NGT48 Terus Berlanjut !

Grub Idol AKB48 Lakukan Kerja Sama Dengan Perusahaan Pachinko Dan Tampilkan MV Terbaru Berjudul "Zankokuna Ame"

image : slotinfo

AKB48 sebenarnya telah berkolaborasi dengan Kyoraku beberapa waktu sebelumnya, kolaborasi ini disebut “PACHINKO AKB48-3”. Pihak AKB4 kali ini telah mengeluarkan sebuah video musik terbaru untuk yang berjudul “Zankokuna Ame”, preview dari video musiknya telah dirilis ke channel YouTube resmi mereka yang menampilkan sosok Rino Sashihara dan Yuki Kashiwagi yang menari diatas panggung sambil bernyanyi dan di dampingi oleh sejumlah penari latar yang mengenakan pakaian seperti seorang prajurit.

Preview MV “Zankokuna Ame”

Apakah kolaborasi ini akan membawa kesuksesan kepada AKB48 maupun Kyoraku.? tetapi yang pasti Zankokuna Ame menjadi salah satu lagu yang juga dinikmati oleh semua penggemar AKB48, kolaborasi ini juga menjadi trending news pada website resmi Kyoraku disini.

Source : Arama Japan, Kyoraku Official Website, AKB48 YouTube Channel

%d bloggers like this: