Berita Fashion Jepang – Gaya streetstyle harajuku fashion memang tidak ada matinya, paduan-paduan busana yang unik dan menarik perhatian memang selalu ditampilkan oleh para fashionista-fashionista yang berkeliaran di sekitar Harajuku, Tidak ada ketentuan khusus dalam melakukan street style harajuku fashion tentunya beberapa panduan atau campuran fashion sering ditampilkan disini, seperti yang diperlihatkan oleh Layla, yang merupakan seorang mahasiswa dari Bunka Fashion College, dirinya seorang transgender yang berusia 20 tahun dan sering terlihat di sekitar Harajuku.

Gaya Sporty Dalam Harajuku Street Style Fashion Jepang Oleh Layla

Simak Juga : Tokyo Fashion Keluarkan Video Wawancara Bersama Para Fashionista Di Harajuku

Gaya Sporty Dalam Harajuku Street Style Fashion Jepang Oleh LaylaGaya Sporty Dalam Harajuku Street Style Fashion Jepang Oleh LaylaGaya Sporty Dalam Harajuku Street Style Fashion Jepang Oleh LaylaDengan warna utama adalah ungu dirinya memiliki rambut berwarna ungu dan menggunakan jaket hoodie warna ungu dari M.Y.O.B yang memiliki desain unik dengan kerah grommet dan lengan yang terbelah, perpaduan rambutnya dengan jaket ini memang sangat pas dan dilengkapi dengan celana panjang putih bermodel unik dengan terbelah pada bagian lutut yang juga produk dari M.Y.O.B. Tambahan lainnya seperti ikat pinggang kotak-kotak warna hitam-putih. Kemudian Layla menyelesaikan tampilannya dengan sepatu platform dari Bubbles, topi baseball putih dari M.Y.O.B, dan tas jinjing bermotif macan tutul dari Gianni Versace.

Favorit merk fashion Layla adalah Moschino dan M.Y.O.B, dan dirinya juga mengaku menyukai penyanyi Lady Gaga. Untuk fashion harajuku menarik lainnya, ikuti Layla di Twitter dan Instagram.

Source : Tokyo Fashion

%d bloggers like this: