Berita Anime Jepang – Kemunculan film live action yang diadaptasi dari sebuah animasi atau game memang sedang populer pada saat ini, setelah sebelumnya kehadiran trailer dari adaptasi Pokemon yang diberi judul Pokemon : Detective Pikachu mendapatkan respon positif kini hadir sebuah adaptasi dari game ternama besutan perusahaan SEGA yaitu Sonic The Hedgehog, namun nampaknya kehadiran adaptasi live-action dari sosok si landak biru ini membuat banyak penggemarnya merasa kecewa, hal ini datang karena desain bentuk dari Sonic terlihat kurang pas dan bahkan banyak yang menilai jelek.

Film Live-Action Sonic The Hedgehog Akan Dapatkan Perubahan Bentuk Desain

image : thumbor.forbes

Simak Juga : KOLABORASI UNIK DALAM DUNIA ANIMASI, MOBILE SUIT GUNDAM MELAWAN HELLO KITTY !

Melihat hal tersebut, Jeff Fowler direktur dari Paramount Pictures telah mengumumkan bila dia akan mempertimbangkan kritik dari para penggemar yang telah melihat penampakan desain dari karakter Sonic, beliau mengatakan akan ada perubahan pada desain Sonic setelah melihat cukup banyaknya kritik yang keluar dan memastikan bila pihak Paramount Pictures dan Sega akan membuat karakte Sonic dalam live-action terlihat tampil sebaik mungkin.

Desain sebelumnya yang ditampilkan memang membuat banyak penggemar merasa kecewa, mulai dari bulu Sonic yang dinilai berbeda, hingga wajahnya yang banyak mengatakan sangat berbeda dan juga bentuk kakinya yang dinilai salah. Pihak Paramount Pictures juga telah mengumumkan pada Agustus lalu bila mereka telah memindahkan tanggal rilis film dari 15 November 2019 menjadi 8 November 2019 di Amerika Serikat. Film ini juga akan dibintangi oleh sejumlah artis-artis ternama, seperti James Marsden yang pernah bermain di X-Men, Jim Carrey dan Tika Sumpter.

Film Live-Action Sonic The Hedgehog Akan Dapatkan Perubahan Bentuk Desain

image : game-debate

Source : animenewsnetwork

%d bloggers like this: