Berita Anime Jepang – Pada saat ini kita sering melihat kolaborasi-kolaborasi yang dilakukan dalam dunia entertainment Jepang, terutama dalam dunia film dan animasi. Namun terkadang kolaborasi tersebut datang tanpa diduga dengan tema yang sangat unik, seperti misalnya sebelumnya yang menghadirkan sebuah kolaborasi antara Neon Genesis Evangelion melawan Godzilla yang menimbulkan kehebohan bahkan hingga beberapa perusahaan figure membuat produk dari tema kolaborasi ini.

Kolaborasi Unik Dalam Dunia Animasi, Mobile Suit Gundam Melawan Hello Kitty !Namun kali ini datang dalam sebuah kolaborasi yang benar-benar sangat tidak dapat dipikirkan, dalam acara memperingati ulang tahun franchise Mobile Suit Gundam yang ke-40 dan juga ulang tahun franchise Hello Kitty yang ke-45 kedua pihak pencipta melakukan sebuah kolaborasi yaitu Gundam vs Hello Kitty!.

Simak Juga : Artis Senior Mari Natsuki Perankan Tokoh Doktor Kureha Dari One Piece Dalam Sebuah Iklan !

Kolaborasi Unik Dalam Dunia Animasi, Mobile Suit Gundam Melawan Hello Kitty !Tentu terlihat seperti hari buruk bagi seso sok kucing lucu yang menggunakan pita merah ini, namun komponen utama dalam crossover atau kolaborasi ini adalah para penggemar harus memilih diantara kedua tokoh populer tersebut dan mendukungnya melalui sebuah aplikasi LINE yang nantinya juga dihadirkan sebuah hadiah untuk para peserta.

Sebuah trailer singkat memperlihatkan bagaimana akhirnya Hello Kitty dapat bertemu dengan Gundam di alam semesta. Awalnya sebuah kehidupan damai dilalui seperti biasa oleh Hello Kitty dengan minum teh, namun secara mendadak ada sinyal aneh yang menghadirkan siaran pertempuran antara robot gundam yang membuat Hello Kitty sedih, dengan memutuskan untuk membawakan kedamaian akhirnya sang Hello Kitty pergi ke alam semesta untuk menghentingkan pertempuran tersebut dan membuat kedamaian.

Namun trailer tidak menampilkan hingga pertarungan antara Hello Kitty yang berubah menjadi besar melawan robot Gundam, sehingga para penggemar dapat berimajinasi bagaimana kelanjutannya. Sementara crossover ini lebih memfokuskan sebagai bentuk kampanye dari popularitas suara penggemar, hal yang harus dilakukan para penggemar adalah menjadi teman Gundam vs Hello Kitty pada aplikasi LINE. Nantinya para peserta akan mendapatkan poin dari aplikasi tersebut yang dapat ditukarkan kepada toko-toko yang bekerja sama dalam crossover tersebut di Jepang. Kunjungi website resminya untuk informasi lebih lanjut disini.

Source : grapee.jp/en


Like it? Share with your friends!

Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
%d bloggers like this: