7

Wisata Kuliner Jepang – Ketika melon Jepang disebutkan, orang sering berpikir tentang Kota Yubari di Hokkaido, rumah dari Melon Yubari yang terkenal, tetapi pada kenyataannya, Prefektur Ibaraki adalah nomor satu di negeri ini dalam hal volume produksi dan konsumsi melon, dan ada banyak varietas untuk dipilih.

Simak Juga : Mot Trams Gerai Boba Vietnam Sajikan Chocolate Mint Boba Dengan Waktu Terbatas

Oleh karena itu, saat ini sedang dalam musim melon, dan tidak mengherankan mengetahui bahwa perusahaan penganan populer yang berbasis di Ibaraki menampilkan buah dalam daftar mereka saat ini.

Berbasis di kota Kasama Gruyères memenangkan hadiah utama di Ibaraki Sweets Championship untuk hidangan penutup terlezat ini yang disebut 「真夏の貴婦人」manatsu no kifujin atau “Midsummer Lady”. Menggunakan melon mini utuh dengan isian melon bavarian mousse dan mint jelly, lalu di atasnya diberi setangkai mint, ternyata mendapat sambutan hangat.

Dengan menggunakan melon terbaik yang tersedia saat itu, harga makanan penutup bervariasi tergantung pada melon yang digunakan. Hidangan penutup menyegarkan ini juga menggunakan Earl’s Melon, yang disebut sebagai Muskmelon, Melon Premium yang ditanam di Prefektur Ibaraki. Lezat dengan keharuman yang indah, tekstur halus, dan rasa manis yang lembut, sangat cocok untuk parfaits dan makanan penutup.

Midsummer Lady

Berikut beberapa gambar Midsummer Lady dari akun Twitter Gruyères:

grapee.jp
grapee.jp
grapee.jp

Dan inilah video yang menunjukkannya dari semua sudut. Cobalah untuk tidak ngiler …

Sebelum versi Earl’s Melon yang saat ini ditawarkan, mereka memiliki versi Midsummer Lady yang dibuat dengan Quincy Melons daging jeruk, dihargai karena rasa manisnya yang lembut dan teksturnya yang halus.

Simak Juga : 3 Resep Fusion Onigirazu Yang Kreatif Dapat Membuat Kamu Ketagihan

Makanan penutup lainnya dari Gruyères

Bahkan jika kamu tidak dapat mengunjungi Gruyères sekarang untuk mencoba Midsummer Lady, selalu ada manisan musiman yang lezat untuk dinikmati, seperti Mont Blanc yang terkenal. Kasama adalah produsen kastanye teratas di Jepang, dan mereka menggunakan varietas lokal terbaik, yang dikenal sebagai “Kastanye Kasama”, untuk makanan penutup ini.


sumber : grapee.jp

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

7
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: