7

Berita Travel Jepang – Jika kamu senang menghabiskan waktu liburan ke Jepang, kamu mungkin pernah memperhatikan lubang got yang didekorasi dengan desain artistik yang mengejutkan, Tutup manhole dekoratif ini biasanya menampilkan landmark lokal atau atraksi dan simbol terkenal.

grapee.jp
Simak Juga : Kapan Lagi Mencoba Toilet Umum Transparan Di Jepang

Dan baru-baru ini pemerintah kota lokal di Jepang telah berkolaborasi dengan Pokemon untuk memasang Penutup lubang Pokemon khusus untuk wilayah yang dikampanyekan dengan sebutan Pokelids, kamu bisa berpikir bahwa dengan adanya manhole Pokemon tersebut dapat menarik pariwisata regional khususnya penggemar Pokemon.

grapee.jp

Terbukit proyek Tutup Lubang Pokemon ini sangat populer, karena dengan adanya pemasangan enam penutup lubang got baru di taman Serigaya Machida, kini ada 100 tutup Pokemon seluruh negeri.

Dan tentu saja dalam pemasangan tutup lubang got atau manhol ini diadakan upacara khsuus yang memamerkan beberapa desian keren dan unik penutup lubang Pokemon.

grapee.jp
Simak Juga : 5 Pantai Sepi Yang Berlokasi Dekat Kota Tokyo

Tutup lubang got, yang menampilkan Pokémon pertama kali, dna lainnya berasal dari 151, berlokasi di sebuah taman yang disebutkan pada peta di bawah, kamu bisa melihat semua lokasi diseluruh Jepang melalui situs resmi, yang pasti menambahkan lebih banyak lagi karena proyek ini akan terus berkembang.

grapee.jp

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

7
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: