8

Wisata Kuliner JepangMot Trams gerai boba Vietnam yang kini berkembang pesat di Jepang dengan minumannya yang menawarkan mutiara boba yang kenyal dan beraroma yang disajikan segar dan dibuat ditempat secara langsung, dan kombinasi rasa yang populer di Jepang saat ini.

grapee.jp

Dan terdapat salah satu menu yang menarik perhatian banyak orang, seperti Mega Mot Tram 1 Liter yang menjulang tinggi, yang diperkenalkan pada beberapa bulan lalu.

Simak Juga : 3 Resep Fusion Onigirazu Yang Kreatif Dapat Membuat Kamu Ketagihan
© PR Times, Inc.

Saat ini ini Mot Tram memiliki daftar menu minuman dengan waktu terbatas yang sangat cocok di konsumi ketika musim panas yang terik dan pasti akan menyenangkan para pecinta cokelar.

Mot Trams Berkolaborasi dengan Usiqlo-kun

Usiqlo うしくろ (atau “Usiqlo-kun” yang sering di ucapkan), adalah seorang mahasiswa yang telah mendapatkan reputasi sebagai Instagrammer pembuat cokelat nomor satu di Jepang. Dengan lebih dari 66.000 pengikut, dia secara teratur memperkenalkan produk mint cokelat yang terus berkembang dengan baik di Jepang dan membagikan resep chocolaty minty miliknya sendiri.

Kecintaannya pada cokelat mint telah membuatnya mendapat tempat di acara TV Jepang populer 「マツコの知らない世界」(“The World Unknown to Matsuko”) an dia bahkan menerbitkan buku tentang subjek (「チョコミント本」”Chocolate Mint Book”) bulan lalu.

Mot Tram berkolaborasi bersama Usiqlo di dua minuman boba mereka, yang akan mulai jual dengan waktu terbatas antara tanggal 15 Agustus dan 22 September di lokasi Harajuku dan Osaka Umeda.

Berikut ini dua menu Mot Trams hasil kolaborasi dengan Usiqlo

© PR Times, Inc.

Chocolate Mint

Perpaduan yang menyegarkan antara susu mint dan es krim mint yang membuat minuman kekinian Jepang ini menjadi cemilan yang disukai oleh kalangan pecinta cokelat mint dengan gigi manis.

Harga 650 JPY (Termasuk Pajak)

Simak Juga : Restoran Ramen Pertama Kali Di Jepang Yang Tutup 44 Tahun Lalu Kini Buka Kembali Pada Musim Gugur Ini
© PR Times, Inc.

Banana Chocolate Mint

Tekstur manis dan tidak beraturan serta kaya rasa pisang berpadu dengan rasa cokelat yang lembut. Perpaduan yang sangat sempurna untuk merasakan cita rasa dari mint yang menyegarkan.

Harga : 650 JPY (Termasuk Pajak)

sumber : grapee.jp


 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

8
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: