Berita Anime Jepang – Perusahaan penayangan CGV Cinemas cabang Indonesia akhirnya memberikan kepastiannya pada hari kamis 29 Agustus 2019 lalu untuk penayangan film One Piece Stampede yang dikatakan akan ditayangkan mulai tanggal 18 September 2019 mendatang.

CGV Cinemas Indonesia Pastikan Penayangan Film One Piece Stampede Pada 18 September 2019

image : twitter.com/newworldartur

Simak Juga : Indonesia Dapatkan Penayangan Bioskop Untuk Spin-Off Film Anime Violet Evergarden

Film sekali habis dari animasi terkenal karya Eiichiro Oda ini telah tayang di Jepang sejak tanggal 9 Agustus 2019 lalu, yang sekaligus menjadi hadian untuk perayaan 20 tahun dari karya masterpiece milik Oda tersebut. Film ini terbilang sukses dengan mendapatkan rating tinggi di sejumlah situs perfilman, seperti di IMDb film ini mendapatkan rating sebesar 9.2 dari 10.

Menurut sumber yang ada, film ini telah mendapatkan keuntungan sebesar 4,133,257,100 Yen atau sekitar 551 Milyar Rupiah hingga tanggal 25 Agustus kemarin. Tentu pendapatan ini akan terus bertambah menjelang perilisannya di berbagai negara termasuk Indonesia. Film ini juga mencatatkan rekor dengan penonton terbanyak di hari pertama di Jepang pada tahun 2019.

Cerita dari film ini sendiri menceritakan Luffy dan kawan-kawan menghadiri sebuah festival bajak laut yang diadakan oleh Buena Festa yang juga dikenal sebagai Master of Festivities. Festival ini dihadiri oleh banyak bajak laut dari berbagai generasi, dan dalam festival tersebut mereka mendapatkan misi untuk mencari harta karun yang merupakan milik Gol D. Roger.

CGV Cinemas Indonesia Pastikan Penayangan Film One Piece Stampede Pada 18 September 2019Source : Animenewsnetwork, CGV Facebook Indonesia

%d bloggers like this: