Berita Anime Jepang – Film animasi berjudul Violet Evergarden memang mendapatkan sambutan yang hangat dalam dunia anime, salah satu karya sukses dari Studio Kyoto Animation atau populer disebut KyoAni memang mendulang kesuksesan besar dengan kisah ceritanya yang memukau. Di Indonesia sendiri anime ini mendapatkan banyak penggemarnya dan bahkan banyak para pecinta anime di Indonesia yang merasa sedih dan kecewa atas kejadian buruk yang menimpa studio produksi tempat anime ini dibuat.

Indonesia Dapatkan Penayangan Bioskop Untuk Side-Story Film Anime Violet Evergarden

image : animagic.de

Namun nampaknya, sebuah kabar gembira datang untuk para penggemar serial ini setelah salah satu distributor film Indonesia yaitu Feat Pictures mengkonfirmasikan bila mereka akan menayangkan Violet Evergarden : Eternity and the Auto Memories Doll (Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidō Shuki Ningyō) yang merupakan side-story dari kisah utama mereka. Namun pihak perusahaan belum memastikan tanggal resmi untuk penayangan film ini.

Simak Juga : Serial Manga Berserk Dapatkan Episode Terbarunya Pada Agustus 2019 Mendatang

Indonesia Dapatkan Penayangan Bioskop Untuk Side-Story Film Anime Violet Evergarden

image : twitter.com/Violet_Letter

Kisah baru ini akan berfokus pada tokoh bernama Isabella, seorang gadis pewaris keluarga bangsawan, dia mengikuti sebuah sekolah khusus wanita yang populer, di bawah pengawasan ayahnya. Baginya tempat indah yang dipenuhi oleh bunga camelia putih mekar tersebut tak lebih dari sebuah penjara.

Artis Minako Kotobuki akan berperan sebagai tokoh utama cerita yaitu Isabella York yang merupakan seorang keturunan bangsawan namun selalu pesimis mengenai masa depannya. Sedangkan Aoi Yuki akan memerankan Taylor Bartlett seorang gadis tanpa keluarga. Selain itu para anggota pemeran utama dari versi animenya akan kembali hadir untuk side-story ini. Minori Chihara akan membawakan lagu tema yang berjudul “Amy”.

Di Jepang anime ini dikabarkan akan tayang selama tinggal minggu di bioskop-bioskop yang jatuh pada tanggal 6 hingga 26 September 2019 mendatang. Diarahkan oleh sutradara Haruka Fujita. Semoga kehadiran cerita sampingan dari anime Violet Evergarden ini dapat menyembuhkan kesedihan para penggemar karya-karya KyoAni yang dilanda bencana beberapa waktu lalu.

Source : Animenewsnetwork

%d bloggers like this: