A password will be e-mailed to you.

Berita Lifestyle Jepang – Kepadatan kota Jepang memang tidak memungkinkan semua pelayanan terbuka dengan lokasi yang luas, terutama untuk sebuah layanan kuliner dan pertokoan. Sosok Tachinomiya menjadi salah satu ciri khas dari negeri sakura dalam menikmati sebuah minuman, negara yang terkenal dengan minuman sake nya ini memang memiliki sebuah bar-bar kecil yang unik di sebut dengan Tachinomiya, layanan dan bentuknya mirip seperti Izakaya yang merupakan pub minum khas Jepang hanya saja memiliki ukuran yang lebih kecil dan tanpa adanya tempat duduk.

Menikmati Minuman Dengan Cepat Pada TachinomiyaTachinomiya atau para wisatawan menyebutnya bar berdiri merupakan tempat favorit para pekerja Jepang, banyak para pekerja Jepang memilih Tachinomiya untuk melepas dahaga mereka untuk berminum-minum terutama sake, tanpa membuang waktu lama tentunya Tachinomiya memang cocok karena tidak menyediakan sebuah tempat duduk. Bar kecil berdiri ini mudah ditemukan di kota-kota besar metropolitan Jepang seperti Tokyo dan Osaka.

Simak Juga : Akibat Kekreatifan Jepang Yang Unik

Menikmati Minuman Dengan Cepat Pada TachinomiyaDi Tokyo mungkin anda akan menemukannya dengan beberapa turis asing didekatnya karena tidak sedikit juga para turis yang ingin mencoba pengalaman mereka meminum minuman dari Tachinomiya, minuman yang dihindangkan bermacam-macam, mulai dari minuman beralkohol seperti bir dan sake lokal sampai minuman non alkohol seperti softdrink juga tersedia disini. Jika dilihat Tachinomiya memang menjadi bar tersibuk sepanjang sejarah karena tanpa henti para pengunjung datang untuk membeli minum. Sudah menjadi umum juga bagi para pekerja kantoran Jepang yang pulang malam untuk mampir kesini dan membeli minuman sebentar lalu melanjutkan perjalanan pulangnya.

Sebenarnya selain bar kecil Tachinomiya ini terdapat juga restoran-restoran berdiri di Jepang, namun jumlahnya jauh lebih sedikit dibandingkan bar berdiri. Restoran yang berdiri sendiri biasanya merupakan tempat di mana orang merasa nyaman menikmati makanan cepat tanpa waktu yang lama. Biasanya restoran berdiri menawarkan makanan murah meriah dan sepaj saji seperti ramen, okonomiyaki dan sejenisnya. Lokasi-lokasinya biasanya pada tempat-tempat ramai seperti stasiun kereta atau jalan-jalan penghubung antar lokasi.

%d bloggers like this: