Berita Photography Jepang – Suasana kota metropolitan Jepang memang sangat berbeda dari kota-kota di negara lain, seperti memiliki auranya tersendiri dan sangat berciri khas. Meskipun padatnya lalu lalang masyarakat sekitar perkotaan Jepang bukanlah tempat yang buruk untuk dijadikan lokasi berfoto, tetapi memang ketahuilah dan juga hormatilah beberapa peraturan yang ditetapkan disana seperti misalnya jangan mengambil foto seseorang atau masyarakat sekitar tanpa meminta ijin terlebih dahulu. Sebuah etika dalam berfoto memang sangat penting terutama seperti di negara Jepang dimana sebuah privasi memang sangat diutamakan.

Berikut ini Artforia akan berbagi mengenai 3 lokasi yang bagus untuk anda mengambil sebuah foto ditengah-tengah perkotaan Harajuku dan Shibuya di Tokyo, Jepang.

Simak Juga : 5 Situs Blog Photography Tentang Jepang Yang Populer

 

Patung Hachiko

3 Lokasi Bagus Untuk Berfoto Di Harajuku Dan ShibuyaLokasi yang populer sebagai tempat bertemu di Shibuya, masyarakat Jepang banyak yang menggunakan lokasi ini untuk bertemu atau berjanjian satu sama lain disekitar taman patung Hachiko, untuk para wisatawan tempat ini sangat bagus untuk mengambil foto karena sangat ikonik dengan Jepang dan pemandangan kota yang luas, Hachiko memang sebuah sosok anjing yang setia menunggu majikannya hingga akhir hayat, kisah ini merupakan kisah nyata yang pernah terjadi. Oleh karena itulah pemerintah Jepang memberikan penghargaan kepada Hachiko.

Alamat

2-1, Dogenzaka, Shibuya-ku, Tokyo, 150-0043

 

Jingumae Gocyoumehodoukyou

3 Lokasi Bagus Untuk Berfoto Di Harajuku Dan ShibuyaDaerah Omotesando yang terletak di sepanjang Meiji Dori, menghubungkan Harajuku dan Shibuya, adalah jalan perbelanjaan yang dipenuhi dengan banyak pertokoan. Jembatan di dekat post polisi Jingumae di sepanjang Omotesando adalah tempat foto terbaik untuk melihat pohon-pohon zelkova pinggir jalan, meskipun areanya padat beberapa gedung berdesain unik dari para toko-toko menjadi pemandangan eksentrik untuk mengambil foto.

Alamat

Jingumae,Shibuya-ku,Tokyo, 150-0001

 

Penyebrangan Shibuya

3 Lokasi Bagus Untuk Berfoto Di Harajuku Dan ShibuyaMenjadi ciri khas yang sangat dikenal dari kota Tokyo yaitu penyebrangan besar Shibuya, disini anda akan melihat gelombang manusia yang berlalu lalang melalui garis penyebrangan jalan, meskipun padat daerah ini menjadi spot berfoto paling bagus untuk merasakan suasana negara Jepang dan juga memperlihatkan begitu megahnya suasana metropolitan kota Tokyo.

Alamat

Dogenzaka, Shibuya-ku, Tokyo, 150-0043

Itulah ketiga lokasi yang bagus untuk berfoto dan menunjukan suasana perkotaan Jepang yang indah dan eksentrik kepada dunia, jangan lupa untuk membawa kamera terbaik anda!.

%d bloggers like this: