Dunia travel Jepang | Artforia.com

Berita Travel Jepang – Shibuya merupakan salah satu area yang paling terkenal di Jepang dan bahkan sampai ke dunia, yak memang daerah ini merupakan daerah teramai yang ada di Jepang dimana anda bisa melihat warga jepang dan juga warga asing yang tinggal disini berlalu lalang berjalan kali, dengan gedung-gedung cukup tinggi dengan dihiasi banyak lampu dan juga digital screen.

Shibuya merupakan daerah di Tokyo yang begitu metropolitan dan terdapat banyak jalur di Shibuya dari stasiun utamanya yaitu berikut ini bercabang dari stasiun utamanya – JR Yamanote Line, Saikyo Line, Shonan Shinjuku Line, untuk kereta Tokyo Metro ada Ginza Line, Hanzomon Line, Fukutoshin Line, Tokyu Toyoko Line, Den-en-toshi Line, selain itu ada juga jalur Inokashira Line. Saat Anda datang ke Shibuya dengan kereta, silakan cek di jalur mana Anda berada.

BACA JUGA : Berbagai Tempat Seram Di Daerah Kansai Kyoto Jepang

Siapapun yang berkunjung ke Tokyo harus menyempatkan diri untuk mampir ke Shibuya. Jalanannya dipenuhi dengan toko-toko fashion, restoran, dan juga terdapat beberapa toko elektronik diantaranya Bic Camera, Yamada Denki Labi dan juga Apple Store, Toko-toko lain yang juga menarik untuk dikunjungi antara lain Tokyu Hands (Zakka) dan Mandarake (Manga, Doujin dan figur langka, boneka). pada stasiun terdapat sebuah gedung utama yang ditempati oleh mal yang dikelola oleh Tokyu, terdapat sebuah penyebrangan paling terkenal di Shibuya yaitu adalah Penyebrangan Hachiko yang sangat ramai selalu dilewati oleh banyak orang disini!! hati-hati jangan sampai kehilangan anggota atau teman mu!!.

Dunia travel Jepang | Artforia.comDunia travel Jepang | Artforia.com

Perubahan drastis memang dialami oleh daerah ini dimana gedung-gedung yang dahulu hanya menggunakan papan iklan biasa kini telah menggunakan papan iklan digital serta LED, akan tetapi ramainya warga Jepang yang melintas tetaplah sama sejak dahulu, dari stasiun di Shibuya ini anda bisa menuju kebanyak daerah di Jepang tetapi jangan lupa untuk membeli sebuah tiket terusan dari jauh-jauh hari agar tidak repot dan mahal jika membeli tiket ditempat, area ini memang area yang tersibuk dan hampir seluruh produk Jepang bisa anda temukan disini.

%d bloggers like this: