Berita Anime Jepang – Situs resmi untuk film animasi Detective Conan mengungkapkan dua anggota pemeran tamu baru untuk film yang berjudul Meitantei Conan Zero no Shikkōnin (Detektif Conan: Zero’s Executioner), film ke-22 untuk serial detektif ini, Kabar tersebut memastikan bila Aya Ueto yang merupakan artis senior terkenal yang menikah dengan salah satu anggota band dari EXILE tersebut akan memainkan karakter Kyōko Tachibana, karakternya merupakan seorang pengacara yang mewakili ayah Ran yaitu Kogorō Mori. Ini akan menjadi kali kedua Ueto muncul di waralaba Detective Conan. Seperti yang pernah tercatat bila dirinya pernah bermain untuk animasi ini dalam episode ke 437 pada tahun 2006 silam.

Aya Ueto Kembali Perankan Sebuah Tokoh Dalam Film Detective ConanFilm ini juga akan menghadirkan Daikichi Hakata untuk memainkan peran Fumikazu Haba, seorang mantan rekan kerja dari tokoh Tachibana. Menurut informasi yang ada, film ini akan dibuka di Jepang pada 13 April mendatang. Yuzuru Tachikawa (Mob Psycho 100, Death Parade) sedang memproses pembuatan film ini. Film ini merupakan sekuel dari film-film sebelumnya yang salah satunya berjudul Detective Conan: The Darkest Nightmare, dan berpusat di Tōru “Zero” Amuro. Kepala polisi Hyōe Kuroda, yang dirumorkan menjadi Rum dalam Black Organization, dan juga sosoknya akan muncul dalam film kali ini untuk pertama kalinya.

Simak Juga : Digimon Adventure Tri Dapatkan Penayangan Bioskop Di Amerika Serikat

Aya Ueto Kembali Perankan Sebuah Tokoh Dalam Film Detective ConanDalam cerita film tersebut, terjadi insiden ledakan mendadak di fasilitas Edge of Ocean raksasa di Tokyo. Bayangan Tōru Amuro, yang bekerja untuk Biro Keamanan Badan Kepolisian Nasional dengan nama Zero, muncul di lokasi tersebut. Selain itu, karakter “triple-face” dikenal sebagai Rei Furuya yang merupakan detektif sekaligus murid dari Kogoro Mōri, dan dia juga dikenal sebagai anggota Bourbon yang juga merupakan salah satu anggota dari Black Organization. Kogorō ditangkap sebagai tersangka dalam kasus ledakan tersebut. Conan melakukan penyelidikan untuk membuktikan kepolosan Kogoro, tapi Amuro menghalangi.

Untuk manganya sendiri kisah detektif ini berpusat pada Conan Edogawa yang merupakan remaja jenius bernama Shinichi Kudo, dirinya terkena sebuah serum yang membuat tubuhnya menjadi kecil dan kemudian terpaksa memalsukan identitasnya dan tinggal bersama detektif Kogoro Mori berserta anak perempuannya yaitu Ran yang juga merupakan pacarnya yang tidak mengetahui jati diri aslinya sebagai Shinichi Kudo.

Aya Ueto Kembali Perankan Sebuah Tokoh Dalam Film Detective ConanManga Detektif Conan telah berjalan sejak tahun 1994, dan Agustus 2017 lalu menjadi seri Weekly Shonen Sunday pertama yang mempublikasikan kesuksesannya mencapai chapter 1000. Dalam catatannya manga ini telah melahirkan serial anime yang sampai saat ini terus berlanjut, dan juga beberapa filmnya yang kini mencapai film ke-22.

Source : Animenewsnetwork, Mantan Web

%d bloggers like this: