A password will be e-mailed to you.

Cerita Hantu Jepang – Terletak di Sungai Yahagi di Toyota City prefektur Aichi, ada taman rekreasi besar yang dinamai dengan nama pengusaha terkemuka yaitu Maeda-san. Dalam catatan sejarah taman ini sudah dibangun sejak tahun 1934, taman ini menawarkan kursus mini golf, peralatan bermain, jalur jalan kaki, dan juga area bermain anjing. Sesuai dengan alasan mengapa taman ini dibuat, ada beberapa bagian dari taman ini dikhususkan untuk keluarga Maeda yang meliputi sebuah kuil, makam, dan bangunan heksagonal yang menjadi ciri khas dari taman ini.

Lokasi Berhantu Taman Maeda Prefektur AichiLokasi Berhantu Taman Maeda Prefektur AichiBangunan heksagonal (六角 堂) ini telah mengalami kontroversi dan diyakini dihantui oleh beberapa mahkluk gaib, termasuk roh anak laki-laki SMA yang menggantung dirinya karena menjadi korban bullying. Ada juga desas-desus bahwa lantai bawah tanah dari bangunan ini dipenuhi dengan hantu-hantu jahat. Aktivitas malam hari disini lebih menegangkan karena sedikitnya pencahayaan yang diberikan pada sekitar taman.

Simak Juga : Mitos Kutukan Hantu Bagi Masyarakat Jepang

Lokasi Berhantu Taman Maeda Prefektur AichiLokasi Berhantu Taman Maeda Prefektur AichiBerlawanan dari arah bangunan heksagonal, ada sebuah tangga yang mengarah ke sebuah bukit yang dihiasi dengan patung-patung Buddha dan Tao yang telah tua dan mulai rusak karena terkena kikisan air dan banyak ditumbuhi tumbuhan lumut. Menurut sumber cerita lokal masyarakat, ada hantu seorang gadis yang bisa dilihat di sekitar tangga tersebut. Lalu di puncak bukit, juga dipercaya ada sosok seorang wanita yang menangis dan sedih karena meninggal bunuh diri karena hubungannya dengan sang kekasih telah gagal.

Meski kawasan kuilnya terbuka untuk umum, namun beberapa bangunan nampaknya tidak terlalu terawat. jadi jika anda berkunjung, dimohon untuk hati-hati terhadap bangunan-bangunan tua atau patung tua yang mungkin bisa roboh kapan saja.

Lokasi Berhantu Taman Maeda Prefektur AichiLokasi Berhantu Taman Maeda Prefektur AichiLokasi Berhantu Taman Maeda Prefektur Aichi

%d bloggers like this: