Jangan Lewatkan Festival Megah Dari Bandung Wonderland 2018Seni Budaya Jepang – Tidak hanya ibu kota Jakarta saja yang banyak memiliki festival-festival berkonsep Jepang, tentunya kota-kota lain juga melakukannya, salah satunya adalah Bandung yang akan mengadakan sebuah festival bernama Bandung Wonderland pada bulan maret 2018 mendatang, tentunya dalam acara festival ini akan terdapat beberapa kebudayaan Jepang yang dibawa seperti sebuah pentas cosplay dan juga konser grub idol. Bandung Wonderland sendiri merupakan salah satu event terbesar di Jawa Barat dan temanya mengusung kebudayaan pop kultur khususnya untuk Jepang.

Simak Juga : Nikmati Kebudayaan Jepang Yang Meriah Dalam Festival Ennichisai 2018 Di Jakarta

Festival Megah Dari Bandung Wonderland 2018Kehadiran acara meriah dari Bandung Wonderland ini telah berjalan dari tahun 2015 dan kini menjadi yang ke 4 untuk tahun 2018, tahun demi tahun acara ini semakin meriah dan berkembang semakin seru dan untuk tahun ini tema dari acaranya sendiri cukup simpel yaitu “Tea” atau bahasa indonesia adalah teh, karena alasannya adalah identik dengan relaxasi dan juga santai. Membicarakan teh tentunya juga menjadi salah satu minuman khas negeri sakura.

Berikut ini merupakan informasi lengkap tentang informasi acara.
Tanggal : 4 Maret 2018
Lokasi : Padepokan Seni Mayang Sunda JL. Peta No.209, Suka Asih, Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat
Harga Tiket : Presale Rp. 10.000 & On The Spot Rp. 15.000
Waktu Kegiatan : 10.00 – 20.00

Festival Megah Dari Bandung Wonderland 2018Dalam acara ini akan di isi oleh beberapa program yaitu adanya kompitisi lomba untuk band competition, cosplay competition, coversing competition dan coverdance competition yang dilangsungkan pada indoor stage.  Untuk bazaar akan terdiri dari kuliner maupun kuliner khas Jepang serta khas Bandung, selain itu juga akan ada spesial performa dari guest star yang diadakan di outdoor stage. Acara ini juga dilengkapi oleh beberpaa photo booth serta mini games.

Sejumlah guest star terkenal dari manca negara pernah menghadiri acara ini pada tahun-tahun sebelumnya, seperti untuk cosplay salah satunya adalah Ying Tze dan Hakken yang keduanya merupakan cosplayer terkenal dari Malaysia, dan kali ini pada tahun 2018 akan kedatangan beberapa bintang tamu seperti band Thousand Sunny, Lumina Scarlet Kouhai, Candy Pop, Disco Sportif dan Tokyo Night. Untuk lebih dekat dengan acara anda juga bisa mengunjungi facebook resminya.

Menurut pertanyaan dari para panitia, pemilihan tempat pada Padepokan Seni Mayang Sunda adalah pilihan yang tepat karena selain merupakan salah satu tempat wisata budaya dan juga gedung pertunjukan, area ini sangat mudah diakses karena dekat dengan pusat kota yang tentunya juga banyak dilalui oleh angkutan umum. Selain itu bentuk dari lokasi ini memiliki kesan elegan sehingga akan membuat acara akan berjalan semakin meriah dan seru. Acara ini tentunya telah memiliki ijin resmi dari pemerintah setempat.

Berikut ini Rundown Bandung Wonderland 2018

Rundown Bandung Wonderland 2018Rundown Bandung Wonderland 2018

Lokasi

%d bloggers like this: