Berita Entertainment Jepang – Perusahaan besar entertainment Jepang yaitu Avex Entertainment semakin terlihat serius untuk melangkah dalam idustri acara atau juga pariwisata. Setidaknya langkah ini terlihat setelah mereka mengadakan acara “Star Island” dua tahun berturut-turut, dan langkahnya ini terbukti sukses karena berhasil menjadi sebuah acara yang besar dan tiketnya terjual habis.

Avex Entertainment Semakin Serius Menjalani Proyek Star Island

image : top.tsite.jp

Simak Juga : Pendaki Satu Jari Nobukazu Kuriki Meninggal Dunia Dalam Pendakian Ke 8 Di Gunung Everest

Avex Entertainment Semakin Serius Menjalani Proyek Star Island

image : 7senseinc.jp

Avex Entertainment Semakin Serius Menjalani Proyek Star Island

image : avex.com

“Star Island” merupakan sebuah acara yang berlangsung di Odaiba Marine Park, yang terletak di sepanjang pantai Tokyo. Acaranya merupakan acara outdoor yang cocok untuk keluarga. Daya tarik utama dari acara ini adalah pertunjukan kembang api yang luar biasa dan beberapa pertunjukan lain yang disiapkan dari pihak Avex.

Kira-kira sekitar 15.000 orang datang ke acara tersebut. Harga tiket standar berkisar antara 7.000 hingga 10.000 yen. Kursi khusus juga tersedia untuk dibeli dengan jumlah yang terbatas. Bila anda membeli tiket seharga 30.000 yen anda akan mendapatkan kursi premium yang sangat nyaman untuk menikmati indahnya pertunjukan kembang api, pertunjukan animasi 3D dan beberapa atraksi khusus dari Avex dengan sudut pandang yang terbai dan bila ingin mewah anda bisa membayar 40.000 yen untuk mendapatkan sebuah tempat tidur mewah, bila kurang paket 50.000 yen bisa menjadi pilihan anda dengan semua isi dari paket sebelumnya ditambah dengan makan malam dan sebotol sampanye, namun tiket terbatas ini hanya untuk 2 orang saja.

Avex Entertainment Semakin Serius Menjalani Proyek Star Island

image : aramajapan.com

Pimpinan Avex yaitu Max Matsuura memberikan promosi besar pada acara ini dan bahkan dirinya sempat memposting foto selfie bersama salah satu member dari grub musik J Soul Brothers yaitu Naoto dalam acara tersebut. Kesempatan untuk bertemu dengan para bintang Avex memang menjadi daya tarik yang besar dalam acara ini untuk para penggemar di masa mendatang. Selain itu juga terlihat komedian terkenal Atsushi Tamura yang juga datang kedalam acara tersebut dengan mengupload video pribadi dirinya yang berada dalam acara tersebut.

Sampai sejauh ini musisi-musisi yang tampil di “Star Island” adalah DJ, namun akan ada kemungkinan besar bila musisi-musisi lain dapat tampil dalam acara ini, misalnya seperti grub band atau penyanyi solo.

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: