Berita Entertainment Jepang – Menjadi sebuah kabar dan perhatian yang sangat besar bagi para penggemar grup idol terkenal AKB48, karena dikabarkan bila grub idol musik ini akan menggunakan konsep seksi dalam musik video terbaru mereka yang berjudul, Teacher Teacher.

AKB48 Gunakan Konsep Seksi Dalam Musik Video Terbarunya Yang Berjudul Teacher Teacher

image : billboard.com

Simak Juga : SKY HI Berkolaborasi Dengan Kosuke Saito Dalam Lagu Terbarunya

AKB48 Gunakan Konsep Seksi Dalam Musik Video Terbarunya Yang Berjudul Teacher Teacher

image : aramajapan.com

Dalam tampilannya setiap anggota memakai kaos ketat berwarna hitam yang berbahan kulit, busana ini memberikan tampilan seksi dan juga elegan setiap anggota AKB48. Teacher Teacher menjadi single ke-52 dari para gadis cantik ini, dan dikabarkan akan dirilis pada tanggal 30 Mei 2018. Single ini juga merupakan single “Senbatsu” yang sangat sangat dinantikan para fans, karena dengan keluarnya MV ini berarti penggemar yang telah membeli CDnya akan dapat berpartisipasi dalam memilih anggota favorit mereka.

Single ini akan dirilis dalam 8 versi CD + DVD, 4 edisi terbatas dan 4 edisi standar. Setiap versi akan berisikan b-side Kimi wa Boku no Kaze, yang dilakukan oleh Pusat Ujian Senbatsu. Setiap versi kemudian akan berisi b-side eksklusif yang dinyanyikan oleh masing-masing tim AKB48 yang berbeda.

Tipe A akan memiliki Romantic Jyunbichuu(Team A), tipe B akan memiliki Shuuten no Yoru (Team K), tipe C akan memiliki Atarashii Chime (tim B), dan terakhir tipe D akan memiliki Neko Allergy (Team 4). Lagu tim yang muncul terakhir kali dalam single AKB48 adalah Tsubasa wa Iranai pada tahun 2016. Simak video musik Teacher Teacher yang Artforia tampilkan disini.

Source : Arama Japan

%d bloggers like this: