Berita Musik Jepang – Grub idol Morning Musume memang merupakan grub idol yang telah lama berkancah dalam dunia musik Jepang, dimulai sejak tahun 1997 dan masih aktif hingga saat ini, Morning Musume telah berhasil menciptakan beberapa generasi membernya. Cukup banyak mantan anggota grub idol yang berbasis di Tokyo ini memilih karir lain setelah lulus menjadi anggota Morning Musume. Tetapi belum lama dikabarkan bila dua mantan anggota yaitu Nozomi Tsuji dan Ai Kago akan bersatu kembali di atas panggung, dan isu ini disampaikan langsung oleh akun Instagram resmi miliki Tsuji.

Ai Kago Dan Nozomi Tsuji Mantan Anggota Morning Musume Akan Kembali Bersama Di Atas Panggung

image : aramajapan

Simak Juga : Grub Idol AKB48 Lakukan Kerja Sama Dengan Perusahaan Pachinko Dan Tampilkan MV Terbaru Berjudul “Zankokuna Ame”

Ai Kago Dan Nozomi Tsuji Mantan Anggota Morning Musume Akan Kembali Bersama Di Atas Panggung

image : loadtve

Mantan duo ini akan tampil bersama di atas panggung dalam konser Hello! Project Hina Fes, yang akan dijadwalkan berlangsung pada tanggal 30 Maret 2019 mendatang. Ini juga akan menjadi pertama kalinya untuk mereka tampil bersama kembali di sebuah acara publik setelah 13 tahun berlalu. Di masa lalu, Kago dan Tsuji sangat sering bertemu secara pribadi dan dikenal cukup dekat.

Keduanya bergabung dengan Morning Musume sebagai anggota generasi ke-4 pada tahun 2000. Diketahui bila dengan cepat mereka menjadi teman dekat, keduanya juga dikenal dengan perilaku yang unik dan aneh sehingga menjadi terkenal di variety show. Tidak lama menjadi anggota dari Morning Musume keduanya ditempatkan di bagian sub-grup yang bernama Minimoni dan melakukan debut resmi mereka pada grub tersebut pada Januari 2001.

Setelah 4 tahun menjadi bagian dari Morning Musume akhirnya Tsuji dan Kago mengadakan upacara kelulusan dari Morning Musume pada tahun 2004, tetapi saat itu mereka tetap memutuskan untuk berkarir dalam dunia musik dan fokus pada grub bikinan mereka yang bernama W. Namun nasib grub tidak begitu beruntung ketika pada bulan Januari 2006 Kago tertangkap oleh sebuah majalah FRIDAY karena merokok dibawah umur. Setelah beberapa insiden yang tak mengenakan tersebut akhirnya grub tersebut hiatus dan secara resmi bubar pada Maret 2007.

Meski melalui beberapa pengalaman karir yang kurang menyenangkan tetapi keduanya ternyata masih cukup dekat, dan bahkan saat ini mereka akan kembali bersama di sebuah panggung.

Source : Arama Japan, Nozomi Tsuji Official Instagram

%d bloggers like this: