Dunia Film Jepang – Bosan dan ingin mencari sebuah film untuk menghabiskan waktu bersantai anda?, bagi para pecinta film bergenre live-action kali ini Artforia akan membagikan beberapa rekomendasi film Jepang dengan genre ini yang baru dirilis pada tahun 2019, simak daftarnya dibawah ini.

Simak Juga : Melalui Film Berjudul “Noise” Sutradara Yusaku Matsumoto Mengajak Penonton Melihat Sisi Gelap Dari Kehidupan Modern Di Kota Tokyo


Kingdom

Film aksi yang satu ini kembali mempertemukan aktor Yamazaki Kento dan Yoshizawa Ryo yang pernah bermain bersama di film berjudul The Disastrous Life of Saiki K. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah manga bertema historikal yang berjudul “Kingdom”, diciptakan oleh Hara Yasuhisa. Kisahnya diatur pada era Dinasty Qin di negara China.

Kisahnya menceritakan seorang anak yatim piatu bernama Shin yang diperankan oleh Yamazaki Kento, anak tersebut memiliki cita-cita untuk menjadi jenderal terhebat. Sedangkan aktor Yoshizawa Ryo memerankan 2 peran dalam film tersebut yaitu sebagai teman masa kecil Shin yang bernama Hyo dan Ei Sei seorang Kaisar ke-31 Qin yang ingin mempersatukan China dibawah tahtanya. Studio Hengdian World Studios menangani produksi film ini dengan dana kurang lebih 2 Miliar Yen dan diarahkan oleh sutradara Shinsuke Sato.

Wotakoi : Love is Hard for Otaku

5 Rekomendasi Film Live-Action Jepang Terbaik Tahun 2019

image : ukiyaseed.weebly

Jika para penggemar anime atau manga pernah menyaksikan ceritanya dalam sebuah manga atau anime, kali ini film Wotakoi : Love is Hard for Otaku memang sebuah adaptasi live-action yang akan diperankan oleh beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Yamazaki Kento sebagai Nifuji Hirotaka, Takahata Mitsuki sebagai Momose Harumi.

Film ini sendiri memiliki cerita yang sama seperti anime dan manganya, yang di mana menceritakan tentang hubungan masa kecil kedua pasangan otaku ini dan film live-action ini mendapatkan prediksi baik karena ditangani oleh sutradara Fukuda Yuichi yang juga mengarahkan film live-action Gintama yang telah menuai kesuksesan sebelumnya.

Tokyo Ghoul 2

Tokyo Ghoul memang sebuah karya manga yang populer diciptakan oleh Sui Ishida dan kemudian sukses dipasaran melalui film animasinya. Tidak hanya itu namun serial anime yang bertemakan tentang vampir ini juga sukses memasuki dunia film live-action, setelah sukses pada episode pertamanya dalam live-action kini aktor Kubota Masataka akan kembali memerankan tokoh utama yang merupakan manusia setengah vampir bernama Kaneki Ken.

Untuk tokoh utama wanitanya yaitu Kirishima Toka, digantikan oleh aktris Yamamoto Maika setelah Shimizu Fumika mengumumkan untuk pensiun dari dunia entertainment. Pada film live-action yang keduanya ini, akan hadir beberapa tokoh-tokoh populer baru dari serial Tokyo Ghoul.

Tonde Saitama

Film dengan konsep ini memiliki alur cerita dimana orang-orang di Jepang menilai seseorang dari daerah mereka berasal. Dalam film tersebut menceritakan bila orang-orang dari Prefektur Saitama sangat dibenci oleh orang-orang dari Tokyo. Bisa dibilang ini mirip seperti kisah Romeo dan Juliet, yang mengkisahkan hubungan seorang putra gubernur Tokyo bernama Momomi Dannoura dengan gadis sekolah pindahan dari Saitama bernama Rei Asami.

Selain konsep ceritanya yang unik, film ini juga memiliki daya tarik besar setelah dikabarkan bila film ini mengikutsertakan seorang binta pop-rock terkenal Jepang yaitu Gackt yang memainkan sebuah tokoh dalam film tersebut. Film diarahkan oleh sutradara Takeuchi Hideki yang juga pernah mengarahkan film komedi live-action Nodame Cantabile dan Thermae Romae.

The Great War of Archimedes

5 Rekomendasi Film Live-Action Jepang Terbaik Tahun 2019

image : artofvfx.com/

Dari judulnya memang tidak terlihat seperti sebuah film Jepang, tetapi ini merupakan film yang didasari dari sebuah serial manga berjudul Archimedes no Taisen oleh Norifusa Mita. Aktor Masaki Suda berperan sebagai tokoh utama bernama Tadashi Kai yang merupakan seorang jenius pada tahun 1930, film ini ditulis ulang dan diarahkan oleh Yamazaki Takashi yang juga pernah mengarahkan film Space Battleship Yamato dan Parasite.


Itulah beberapa rekomendasi film live-action Jepang pada tahun 2019 dari Artforia, semoga dapat memberikan hiburan menarik untuk anda!.

%d bloggers like this: