7

Wisata Kuliner JepangIzakaya (居酒屋) adalah Gastropub bergaya Jepang yang dimana banyak orang menikmati hidangan makanan dan minumannya, hampir sama dengan bar dan pub akan tetapi lebih seperti restoran kasual, Ada beberapa jumlah Izakaya di Jepang seperti restoran biasanya, yang dimana tempat ini menjadi tempat khusus bagi para pekerja yang ingin menghabiskan waktunya atau menikmati waktu weekendnya, Sebagian besar Izakaya memiliki suasana yang nyaman dan kasual, dan beberapanya memang terlihat kecil, non waralaba dan sudah lama berdiri dengan kesan sederhana dan gaya kuno.

Simak Juga : 3 Restoran Dan Izakaya Dengan Tema Unik Yang Ada Di Area Shinjuku Tokyo

Saat ini Izakaya sudah banyak bisa kita temukan dan banyak juga para wisatawan asing yang tertarik dengan objek wisata Jepang ini, Disini kami akan memperkenalkan beberapa gang Izakaya yang terkenal di Tokyo dengan beberapa Izakaya kecil untuk tempat berkumpul para wisatawan menikmati hidangan makanan dan minuman dari orang-orang lokal. berikut ini 5 Lokasi Izakaya Terbaik di Tokyo yang wajib sekali kamu kunjungi ketika Liburan di Tokyo.

jw-webmagazine.com

1. Hoppy Dori Di Asakusa

Asakusa (浅草) Asakusa merupakan satu dari beberapa tempat wisata populer di Tokyo, Jepang. Objek wisata utamanya di jalan ini adalah kuil yang terkenal, Sensoji, jalan yang sering disebut dengan panggilan “Hoppy Dori” yang merupakan jalan dimana kamu bisa menikmati cemilan dan minuman sepanjang hari, nama dari jalan ini diberikan dari alkohol terkenal “Hoppy” yang selalu disajikan di area ini.

jw-webmagazine.com

2. Nonbei Yokocho Di Shibuya

Nonbei Yokocho (のんべい横丁) yang memiliki arti “Drunker’s Alley” (gang pemabuk). Meski berlokasi di tengah Shibuya, yang dikenal dengan kota penuh anak mudanya dengan beberapa bangunan fashion, namun para pengunjung masih bisa menikmati atmoster retro dari era Showa (masa pasca perang) di gang yang kecil dan cantik ini.

jw-webmagazine.com

3. Izkaya Bawah Rel Kereta Di Yurakucho

Yurakucho (有楽町) merupakan distrik Izakaya terbaik yang berlokasi di bawah rel kereta (Gaado Shita) yang menuju ke Shimbashi. Yurakucho dan Shimbashi diketahui banyak orang sebagai “Surganya bagi para pekerja Jepang) dan banyak dari mereka datang dengan minum secara cepat setelah bekerja. Karena terdapat banyak Izakaya murah yang tidak terhitung di daerah ini.

jw-webmagazine.com

4. Ameyoko Di Ueno

Ameya Yokocho (アメヤ横丁) a.k.a. Ameyoko yang merupakan pasar terbuka dekat stasiun Ueno. Di tengah jalan pasar, ada sejumlah Izakaya dengan meja dan kursi diluar, sebagai tempat para pengunjung menikmati minum dari siang hingga malam hari.

jw-webmagazine.com

5. Omoide Yokocho Di Shinjuku

Omoide Yokocho (思い出横丁) merupakan gang sempit di dekat pintu keluar barat Stasiun Shinjuku dengan jumlah lebih dari 50 restoran kecil dan Izakaya tertutup, Sebagian besar Izakaya memiliki meja dengan alat masak 5-6 kursi, Lampion merah dan jalan yang berasap menarik banyak turis untuk mengunjungi tempat ini, dan sekarang menjadi salah satu lokasi wisata paling populer di Tokyo.

Bahkan untuk pelanggan lokal sangat susah untuk mendapatkan tempat di Omoide Yokocho, Magical Trip akan membantu kamu menjelajahi bar Izakaya favorit mereka di Tokyo Bar Hopping Nightlife Tour, Jadi kamu tidak perli khawatir tentang bagaimana cara masuk, dan biarkan Magical Trip membantu kamu untuk mendapatkan makanan dan minuman lokal di Omoide Yokocho.

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

7
Matsuo Taiki 松尾大輝
Kyary pamyu pamyu fans, Hard gamer, Blogger, And Love Art and Fashion especially about Japan. #StayPositive

One Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: