6

Berita Lifestyle Jepang – Mulai tanggal 1 Juli, toko-toko di seluruh Jepang mulai mengenakan biaya kepada pelanggan untuk tas belanja, sesuai dengan seruan pemerintah Jepang untuk mengurangi jumlah sampah plastik dan kertas yang diproduksi. Dalam beberapa hal hal tersebut bukan lah sesuatu yang ketidaknyamanan. Bepergian dengan berjalan kaki merupakan hal yang biasa yang terdapat di kota-kota dan pinggiran kota Jepang, yang berarti banyak orang sudah mulai terbiasa membawa semacam tas saat mereka keluar untuk membeli sesuatu atau berbelanja.

Simak Juga : Yoshinoya Keluarkan Koleksi 7 Figur Pokémon Edisi Terbatas
©SoraNews24

Namun, yang merepotkan adalah ketika kita tidak merencanakan ingin berbelanja, terutama ke toko serba ada, seperti hal ketika kamu ingin keluar rumah tetapi tujuanmu berubah ingin membeli es krim atua cemilan, tetapi karena sinar matahari yang menyengat di musim panas ini.

Karena itu 7-Eleven Jepang membagikan tas belanja yang ramah lingkungan dengan tema Pokémon yang menggemaskan!.

7-Eleven

Ada tiga desain Tas Pokemon, dan masing-masing bisa dilipat menjadi sebuah kotak seperti Poke Ball, Jika kmau bertanya-tanya kenapa Pikachu mengenakan helem pith, itu karena tas ramah lingkungan gratis ini sebagian dari promo dalam film yang akan datang Pokemon The Movie: Coco, yang akan datang ke teater tetapi telah ditunda hingga bulan Desember karena virus Corona.

Simak Juga : Pecinta Pokemon Pikachu Wajib Mencicipi Permen Karet Ini
7-Eleven

Meskipun 7-Eleven bisa menjual tas ini kurang lebih sebanyak 1 ton mereka tidak dijual secara tradisional, sebaliknya 7-Eleven memberikan kepada 100 pelanggan pertama disetiap cabang yang membelanjakan 700 yen (80.000 Rupiah) atau lebih. Dengan semua produk yang ditawarkan di toko swalayan Jepang ini, untuk mendapatkan jumlah belanjaan sebesar itu sangatlah mudah.

sumber : soranews24.com

 Tulis Artikel

Like it? Share with your friends!

6
Kira Nakayama 秋本健太
Currently working at Artforia.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: