Dunia Hobi Jepang – Sebuah hobi memang berbeda-beda dimiliki oleh setiap orang, hal tersebut juga berlaku bagi masyarakat Jepang yang sebagian besar memiliki hobi berbeda-beda dan sangat unik. Namun tidak semua hobi dapat diterima dengan mudah oleh sebagian orang, ada yang menganggap hobi tersebut merupakan sebuah keanehan dan menyebalkan untuk sebagian orang sehingga orang tersebut tidak ingin berteman atau bedekatan dengan seseorang dengan hobi tertentu. Di Jepang terdapat 5 hobi yang akan membuat anda mungkin tidak akan mendapatkan pacar. Penasaran dengan 5 hobi tersebut? lanjutkan bacanya dibawah ini.

5 Hobi Yang Membuat Anda Tidak Dapat Pacar Di Jepang

Simak Juga : Test Keberuntungan Anda Dengan Bermain Pachinko

 

Penggemar Cafe / Makanan Manis

5 Hobi Yang Membuat Anda Tidak Dapat Pacar Di JepangIni memang terdengar aneh bila menyukai makanan manis atau makanan di cafe-cafe akan membuat anda tidak mendapatkan pacar, tapi hal tersebut terbukti untuk para pria di Jepang. Sebagian besar pria di Jepang kesulitan mendapatkan pasangan ketika mereka memiliki hobi untuk pergi ke cafe-cafe dan menyukai makanan manis pencuci mulut. Jepang merupakan negara yang memiliki banyak aneka ragam makanan pencuci mulut, mulai dari pancake, creepes, krim kocok hingga beberapa kue tart spesial. Negara matahari terbit ini memiliki banyak cafe independen yang menawarkan menu-menu menarik.

Meskipun banyaknya jenis makanan desert tersebut, kue gulung sudah sangat cukup lezat bagi para gadis remaja Jepang, karena itu sebagian besar wanita tidak menyukai pria yang juga memiliki hobi yang sama yaitu menyukai makanan manis dan lebih memilih pria maskulin dan sporty. Sehingga bila anda ingin terlihat mengesankan didepan para wanita Jepang hindari mengatakan suka pada makanan manis.

 

Penyuka Anime / Otaku

5 Hobi Yang Membuat Anda Tidak Dapat Pacar Di JepangOtaku atau dalam arti orang yang sangat menyukai anime bahkan sampai menomor duakan kehidupan nyata mereka memang sebuah tradisi lifestyle unik yang terlahir dari masyarakat Jepang yang memang merupakan negara asal pencipta anime dan manga itu sendiri. Namun nampaknya hadirnya tradisi lifestyle ini tidak memberikan kesan manis kepada sejumlah besar kalangan masyarakat di Jepang. Sebagian besar para Otaku mendapatkan pandangan sebelah mata terutama oleh para lawan jenis. Hal ini berlaku tidak hanya untuk para pria saja tetapi juga wanita yang menjadi Otaku atau disebutnya sebagai Fujoshi.

 

Penggemar Berat Grub Idol

5 Hobi Yang Membuat Anda Tidak Dapat Pacar Di JepangSama seperti Otaku atau Fujoshi seorang penggemar berat grub idol juga biasanya memiliki aktivitas yang ekstrem dalam memuja atau menyukai para idolnya. Jepang yang memang memiliki banyak grub-grub idol seperti AKB48, Dempagumi dan masih banyak lagi membuat hobi lifestyle ini berkembang, para wanita dan pria Jepang ketika ditanya apakah mereka menyukai bila pasangannya atau memiliki pacar yang hobi berat dengan sebuah grub idol, jawaban mereka sebagian besar mengatakan tidak suka.

 

Pejudi

5 Hobi Yang Membuat Anda Tidak Dapat Pacar Di JepangDiantara yang lainnya mungkin hobi satu ini yang menang sebagai yang paling dibenci oleh sebagian besar masyarakat Jepang. Tradisi orang Jepang yang sangat mengirit biaya dan hidup sederhana memang sangat beroposisi dengan gaya kehidupan seorang penggemar judi. Oleh karena itu sebagian besar masyarakat Jepang tidak menyukai orang-orang yang memiliki hobi ini apalagi untuk dijadikan sebagai pacar.

 

Penggemar Kereta / Otomotif

5 Hobi Yang Membuat Anda Tidak Dapat Pacar Di JepangDalam kehidupan Jepang pertumbuhan anak laki-laki memang ditemani oleh sejumlah teknologi seperti kereta api dan juga mainan berbentuk otomotif lainnya, hal ini memang alami dan mungkin juga dialami oleh anak-anak pria di negara lain yang akhirnya setelah tumbuh dewasa memiliki ketertarikan lain seperti tentang olahraga, seni dan akhirnya memikirkan untuk memiliki pacar.

Namun di Jepang, beberapa pria masih memegang keras hobi mereka dengan sebuah kereta atau juga otomotif lainnya, biasanya para pemiliki hobi ini di Jepang akan sangat mendalami perkembangan otomotif seperti mengetahui semua jenis terbaru dari kereta atau sejumlah kendaraan lainnya. Serta berpergian hanya untuk memoto beberapa model otomotif. Hobi ini juga membuat para pemiliknya melupakan tentang kehidupan romantis mereka sehingga beberapa gadis lebih memilih tidak ingin berkencan dengan pria seperti ini.

Itulah ke 5 hobi di Jepang yang bisa membuat anda tidak mendapatkan pacar, jadi untuk para pembaca yang belum memiliki pacar coba perhatikan ke 5 hobi ini apakah anda memilikinya salah satu??.

%d bloggers like this: