Berita Fashion Jepang – Tas menjadi salah satu alat yang populer digunakan oleh semua orang, terutama di kalangan wanita, di mana tas tidak hanya menjadi sebuah alat untuk membantu membawa barang tetapi juga sebagai pelengkap gaya fashion mereka. Tentunya pada jaman modern saat ini, produk tas dapat mudah didapatkan, tetapi bagaimana dengan kualitas dan modelnya?, tentu hal tersebut yang menjadi kendala untuk sebagian besar orang dalam memilih tas terbaik. Berikut adalah rekomendasi tas Jepang untuk wanita dari Artforia.

Simak Juga : Gaya Rambut Fashion Jepang Terpopuler Tahun 2019


TSUCHIYA Kaban

4 Merek Tas Wanita Jepang Terbaik Versi Artforia

image : Pinterest

Di produksi sejak tahun 1965, merk tas ini telah dikenal memberikan kenyamanan dan desain yang elegan. Banyak pilihan desain yang dikhususkan untuk para pengguna wanita. Tsuchiya Kaban hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas dan pilihan khusus dalam memproduksi tasnya, sehingga kualitas dan ketahanan dapat terjamin dalam waktu yang lama. Bahkan produk mereka semakin esklusif karena diproduksi langsung melalui buatan tangan.

Pada awalnya Tsuchiya Kaban hanya memproduksi tas tradisional untuk anak-anak Jepang yang disebut Randoseru, namun kemudian hingga saat ini mereka mulai memproduksi secara rutin tas berkelas untuk para wanita. Ketika anda mengunjungi toko mereka, anda akan disajikan dengan berbagai macam tas dengan desain-desain yang berbeda. Bahkan bila pengunjung berminat untuk melihat lebih dalam sejarah merk ini dalam memproduksi tas dapat mengunjungi workshop yang juga berlokasi pada gedung yang sama pada toko tersebut.

Alamat : 7-15-5, Nishi-arai, Adachi-ku, Tokyo
Jam Buka : 10:00 am 〜 6:00 pm
Nomor Telepon : +81 3 5647 5124
Website : https://www.tsuchiya-kaban.jp/
Instagram / Twitter / Facebook

Kitamura

4 Merek Tas Wanita Jepang Terbaik Versi Artforia

image : fun-japan.jp

The Kitamura adalah salah satu pilihan merk tas Jepang untuk wanita yang terbaik, merk ini telah berdiri dan beredar sejak 1882 di distrik Motomachi yang lokasi berada pada kota Yokohama. Meski pada jaman modern saat ini telah banyak berdiri merk-merk fashion baru, Kitamura masih sukses menjual produk mereka dengan laris. Tidak hanya tas mereka juga menawarkan berbagai aksesoris fashion lainnya seperti gelang, sepatu dan masih banyak lagi.

Moto mereka dalam pembuatan tas adalah kebaikan, keindahan dan kultivasi. Oleh karena itu model-model tas mereka sangat unik dan berbeda. Berbicara tentang warna, Kitamura memungkinkan para pelanggannya untuk memilih warna yang disukainya, sehingga produk-produk mereka akan selalu berbeda dari yang lainnya. Mereka juga menawarkan layanan pembersihan atau perbaikan untuk tas yang memiliki kerusakan pada awal pembelian.

Alamat : 1F Mitsukoshi Ginza, 4-6-16 Ginza, Chuo-ku, Tokyo
Jam Buka : 10:30 am ~ 8:00 pm
Nomor Telepon : +81 3 3535 1765
Website : http://www.motomachi-kitamura.com/
Instagram / Twitter / Facebook

SAZABY

4 Merek Tas Wanita Jepang Terbaik Versi ArtforiaSAZABY juga merupakan pilihan bagus jika anda kesulitan mencari tas merk Jepang yang berkualitas baik. Berdiri sejak tahun 1972, produk tas mereka dikenal karena desain-desainnya yang berbeda-beda dari waktu ke waktu, bisa dikatakan bila produk desain mereka mencerminkan suasana hati, emosi dan tren zaman. Kini Sazaby telah menghasilkan banyak produk yang tak terhitung jumlahnya dengan kualitas tinggi dan desain-desain unik mengikuti zamannya.

Alamat : 3F Tokyo Daimaru, 1-9-1 Marunouchi, Chiyoda-ku, Tokyo
Jam Buka : Senin – Rabu & Sabtu – Minggu & Hari Libur 10:00~20:00 / Kamis – Jumat 10:00~21:00
Website : http://sazaby.net/
Instagram / Twitter / Facebook

Samantha Thavasa

4 Merek Tas Wanita Jepang Terbaik Versi Artforia

image : Rakuten

Mungkin jika dilihat dari namanya, merk ini terlihat bukan produk asli Jepang. Namun Samantha Thavasa ini merupakan sebuah merk yang didirikan oleh seorang bernama Kazumasa Terada pada tahun 1994. Pada dasarnya ini merupakan merk yang memproduksi tas tangan yang tentunya sangat populer dikalangan para wanita remaja. Dilihat dari konsep dasarnya, merk ini menawarkan gaya desain yang kaya dan glamor, sangat cocok bagi mereka yang gemar dengan gaya-gaya fashion eksentrik dan elegan.

Nama perusahaan ini berasal dari karakter bernama Samantha dan Tabitha Stephens yang dikenal dari serial komedi Amerika berjudul “Bewitched”. Pada saat ini, merk ini telah memiliki lebih dari 130 toko cabang di seluruh Jepang. Pada tahun 2006, mereka membuka cabang pertamanya di Amerika Serikat.

Alamat : 6-5-6, Jingu-mae, Shibuya-ku, Tokyo
Jam Buka : 11:00am ~ 9:00 pm
Nomor Telepon : +81 3 3400 2258
Website : http://www.samantha.co.jp/index.php?nomovie
Instagram / Twitter / Facebook


Itulah beberapa rekomendasi merek tas wanita Jepang terbaik dari Artforia, semoga dapat membantu anda menemukan tas terbaik untuk menemani aktivitas sehari-hari.

%d bloggers like this: