Berita Fashion Jepang – Gaya atau style rambut menjadi elemen penting bagi semua orang untuk tampil percaya diri dengan penampilan yang disukainya. Pada tahun 2019 ini, gaya rambut terpopuler di Jepang dipenuhi dengan poni, panjang dan potongan pendek dengan gaya bob. Gaya-gaya rambut di Jepang lebih banyak dipengaruhi oleh potongan rambut wanita atau anak perempuan. Potongan-potongan rambut dengan gaya unik memang menjadi pilihan banyak wanita di Jepang tetapi gaya panjang dan lurus tetap yang paling populer.

Gaya Rambut Jepang Terpopuler Tahun 2019

image : sheideas.com

Simak Juga : 5 TOKO FASHION HIPSTER TERPOPULER DI SHIBUYA TOKYO

Gaya Rambut Jepang Terpopuler Tahun 2019

image : jpninfo

Potongan gaya rambut Jepang pada dasarnya dipengaruhi oleh model-model pakaian yang digunakan penggunanya, ada banyak sub-kultur di Jepang yang mempengaruhi budaya fashion sehingga membuat perkembangan gaya rambut Jepang sangat pesat dan memiliki sangat banyak gaya potongan rambut yang berbeda. Seperti contohnya dalam gaya pakaian Kawaii biasanya para wanita akan lebih suka dengan gaya potongan rambut panjang dan berponi, karena sesuai dengan gaya pakaian dan rias wajah yang digunakannya.

Sedangkan untuk anak-anak musik atau fashion kasual mereka rata-rata lebih suka dengan rambut bergelombang atau potongan pendek dan bob. Pilihan warna rambut juga menjadi sangat bervariasi disesuaikan dengan gaya pakaian, namun untuk remaja-remaja di Jepang warna kuning atau oranye menjadi pilihan favorit dan bahkan menjadi warna kedua setelah warna hitam.

Gaya Rambut Jepang Terpopuler Tahun 2019

image : hairstylesamples

Menurut beberapa sumber yang ada, gaya potongan rambut Kepatsu adalah yang terfavorit pada tahun 2019 ini, menurut beberapa pendapat orang di Jepang gaya rambut ini paling tradisional namun cocok untuk berbagai kondisi dan juga tidak hanya memberikan gaya keren tetapi juga memberikan rasa hormat yang lebih kepada orang wanita.

%d bloggers like this: