A password will be e-mailed to you.

Berita Musik Jepang – Mariya Takeuchi dan Kyary Pamyu Pamyu adalah dua penyanyi Jepang yang sangat berbeda, keduanya bahkan dibedakan dalam masa karir dimana Mariya Takeuchi yang telah terjun kedunia musik sejak tahun 1978, sedangkan Kyary Pamyu Pamyu baru menggebrak dunia musik pada tahun 2011 lewat salah satu lagunya yang berjudul “Pon Pon Pon” dengan cepat menjadi viral. Namun untuk Mariya tahun 2017 kemarin adalah tahun unik dimana lagu miliknya yang berjudul “Plastic Love” menjadi sangat viral pada tahun tersebut, dan disebut-sebut sebagai lagu pop terbaik di dunia.

Yuk Intip Wawancara Eksklusif Kyary Pamyu Pamyu Dan Mariya Takeuchi Bersama Media Japan Times !

image : aramajapan.com

Simak Juga : Penyanyi DAOKO Rilis Musik Video Untuk Single Terbarunya “Bokura no Network”

Yuk Intip Wawancara Eksklusif Kyary Pamyu Pamyu Dan Mariya Takeuchi Bersama Media Japan Times !

image : japantimes.co.jp

Keduanya dikabarkan mendapatkan interview khusus oleh media Japan Times, interview pada ratu kawai Jepang Kyary berfokus soal karirnya di tahun 2018, pada awal dekade ini dirinya sedang dalam perjalanan menjadi seorang ratu Jpop yang baru di Jepang, namun album terbarunya kini tidak masuk kedalam top 10 Oricon peringkat musik Jepang. Dirinya juga saat ini sedang mengalami kendala dimana dirinya sedang mendapatkan kritikan-kritikan dari sejumlah media di Jepang, mengapa hal itu terjadi? sedangkan fansbase internasionalnya tidak mempermasalahkan soal itu?, simak wawancaranya disini.

Sedangkan Mariya saat ini sedang merayakan ulang tahun karir musiknya yang telah memasuki 40 tahun, pada saat ini dirinya sedang disibukan dengan kegiatan yang berkaitan dengan ulang tahun karirnya, seperti bertemu para fansnya dalam acara fanmeetings, menyiapkan singe baru dan sebuah film dokumenter. Dia juga mencoba memahami bagaimana sebuah lagu darinya yang berusia 34 tahun bisa berhasil menyebar keseluruh dunia melalui Youtube yang memang memiliki banyak faktor didalamnya. Wawancara media Japan Times bersama Mariya cukup panjang dan mencakup seluruh karirnya, simak isi wawancaranya disini.

Kyary Pamyu Pamyu “きゃりーぱみゅぱみゅ – きみのみかた – Kimino Mikata”

Mariya Takeuchi “Plastic Love”

Source : Japan Times, Youtube

%d bloggers like this: