Berita Musik Jepang – Kabar ini menjadi angin segar bagi para penggemar penyanyi DAOKO, karena dikabarkan bila penyanyi 21 tahun ini telah mengeluarkan single digital terbarunya yang berjudul “Bokura no Network”. Untuk merilis lagu terbarunya ini dirinya dikabarkan bekerja sama dengan produser rekaman Yasutaka Nakata yang juga pernah bekerja sama dengan sejumlah penyanyi Jepang terkenal lainnya.

Penyanyi DAOKO Rilis Musik Video Untuk Single Terbarunya "Bokura no Network"

image : aramajapan.com

Simak Juga : Setelah 12 Tahun Berlalu, Akhirnya Utada Hikaru Lakukan Tur Konser Terbarunya !


Penyanyi DAOKO Rilis Musik Video Untuk Single Terbarunya "Bokura no Network"

image : daoko.jp

Single digital terbarunya ini juga akan menjadi salah satu lagu dalam sebuah game RPG mobile yang tengah populer yaitu “Dragalia Lost”, dan juga merupakan salah satu single promosi untuk album utama ketiganya yang berjudul “Shiteki Ryokou”.

Musik Video “Bokura no Network”

Dalam video musiknya DAOKO terlihat menggunakan busana bergaya fuchsia yang berubah warna seirama dengan nada lagunya, sepenuhnya isi musik video tersebut menampilkan aktivitas kerajinan dan fashion, dimana terlihat dirinya berada di sebuah jalan di kota Tokyo yang penuh dengan beberapa toko kerajinan dan fashion, simak pada video yang ditampilkan diatas.

Pihak manajemen juga telah menyatakan bila album ketiga DAOKO telah dirilis sejak 14 November 2018 lalu, dan untuk game Dragalia Lost sendiri telah diluncurkan oleh Cygames pada tanggal 27 September 2018 lalu.

Source : Arama Japan, Daoko Official Website

%d bloggers like this: