2   +   4   =  

Wisata Kuliner Jepang – Menjelang musim semi dan datangnya bunga Sakura menjadi ajang promosi berbagai produk di Jepang, salah satunya yang paling banyak adalah dari bidang kuliner seperti Shake Shack Japan yang menghadirkan sebuah varian rasa baru yang diberi nama “Shackura”, sesuai dengan namanya varian Sakura Shackura Shake ini memiliki warna putih dan berbusa yang memadukan custard beku yang segar dengan serat bunga Sakura yang dibuat setiap hari.

Yuk Cicipi Minuman Kocok Dengan Varian Rasa Bunga Sakura Hanya Di Shake Shack Japan !

image : dennisamith

Simak Juga : Penggemar Minuman Bersoda ? Jangan Ketinggalan Beli Coca-Cola Edisi Khusus Bunga Sakura !

Yuk Cicipi Minuman Kocok Dengan Varian Rasa Bunga Sakura Hanya Di Shake Shack Japan !

image : grapee

Warna putih untuk mencerminkan citra sakura musim dingin, dengan texture yang lembut dan memiliki aftertaste yang sedikit asin seperti hidangan mochi bunga sakura. Minuman akan tersedia mulai 1 Februari dan tersedia sepanjang bulan. Restoran cepat saji yang berasal dari New York, Amerika Serikat ini memang telah membuka cabangnya di Jepang dan mulai menyesuaikan produk dengan kondisi musim di Jepang.

Sedangkan dimulai pada tanggal 1 Maret mendatang, Shake Shack akan mengganti ke varian Shackura Shake dengan “Cherry and Sakura”. Ini tetap menggunakan serat Sakura dan custard beku tetapi bedanya ditambahkan dengan serat buah ceri untuk rasa yang lebih asam dan warna merah muda. Varian rasa baru ini juga akan memiliki desain wadah baru yang menampilkan bunga sakura dan di dominasi oleh warna putih. Untuk harga ukuran kecil dan reguler tersedia masing-masing 540 yen dan 710 yen di seluruh franchise Shake Shack yang ada di seluruh Jepang.

Source : Grapee Japan, Shake Shack Japan

%d bloggers like this: