Wisata Kuliner Jepang – Bukan Jepang namanya kalau tidak ada produk yang unik atau diluar imajinasi kita, musim semi yang telah datang di Jepang membuat beberapa perusahaan memanfaatkan fenomena alam ini untuk mempromosikan produk-produk mereka, salah satunya yang terlihat adalah dari perusahaan minuman besar Coca-Cola yang memanfaatkan obsesi bunga sakura Jepang dengan merilis botol produk mereka dengan tema bunga sakura. Desain botolnya terlihat dipenuhi bunga sakura dan di dominasi dengan warna pink serta seluruh permukaan botol yang tertutup oleh tema.

Penggemar Minuman Bersoda ? Jangan Ketinggalan Beli Coca-Cola Edisi Khusus Bunga Sakura !

image : cocacola JP

Simak Juga : Bunga Sakura Akan Mekar Lebih Awal Pada Tahun 2019 Ini !

Dalam beberpaa tahun terakhir Coca-Cola memang telah beralih ke botol aluminium untuk edisi terbatas mereka, memungkinkan mereka untuk mendesain seluruh permukaan botol, tentu sebuah promosi yang membuat banyak para konsumen tertarik untuk membelinya. Sebenarnya perusahaan Coca-Cola di Jepang telah memulai debutnya dengan botol bertema Sakura ini sejak tahun 2017 lalu, desain dengan tema khususnya ini telah membuat produk minuman bersoda ini populer di kalangan para remaja dan membuat sejumlah orang yang tidak terbiasa minum minuman berkarbonasi ikut mencobanya.

Tentunya terdapat perubahan desain untuk botol edisi bunga Sakura ini, untuk tahun 2017 terlihat menggunakan latar belakang putih dengan motif bunga-bunga sakura merah muda, sedangkan untuk tahun 2019 terlihat lebih menonjolkan desain bunga sakura dengan latar belakang yang juga menggunakan warna merah muda. Edisi khusus ini akan tersedia untuk waktu yang terbatas mulai dari tanggal 21 Januari dan dapat anda temukan di supermarket, toko serba ada dan toko-toko minuman lainnya di Jepang. Tentu menjadi pilihan bagus untuk anda sambil menikmati indahnya bunga sakura yang mekar dengan minuman dingin bersoda.

Source : Coca-Cola Japan Press Center, Grapee JP

%d bloggers like this: