Dunia Hobi Jepang – Festival Gamescom 2019 memang telah berlangsung di Koelnmesse, Cologne, Jerman. Sejumlah game developer telah menampilkan produk-produk terbaru mereka, salah satu yang menjadi perhatian publik adalah hadirnya 3 trailer baru dari game besutan Kojima Productions yang merupakan milik Hideo Kojima. 3 Trailer terbaru Death Stranding ini menjadi pembuka acara game tersebut.

Trailer Death Stranding Dan Demo Final Fantasy VII Remake Jadi Sorotan Utama Dalam Acara Gamescom 2019

image : greenmangaming.com

Dalam trailer pertama menampilkan sebuah trailer yang diberi judul Mama, menampilkan seorang tokoh baru yang akan hadir dalam game tersebut yang dikatakan akan memiliki cerita sampingan diluar dari cerita utama game tersebut. Kemudian pada trailer kedua menampilkan karakter “Deadman” yang diperankan oleh Guillermo del Toro dan sebuah scene Bridge Baby, dalam trailer tersebut Deadman menjelaskan tentang teknologi Bridge Baby kepada sang tokoh utama.

Trailer “MAMA” Death Stranding

Trailer “Bridge Baby” Death Stranding

Trailer “Ludens Fan” Death Stranding

Simak Juga : Square Enix Rilis Trailer Gameplay Terbaru Untuk Game Terbarunya Oninaki

Trailer ketiga dimulai dengan karakter utama yang sedang bersantai dirumput kemudian terbangun dan melanjutkan perjalanannya, disini menampilkan dunia Death Stranding yang terlihat sangat luas. Selain Death Stranding terdapat juga sebuah game besutan Square Enix yaitu Final Fantasy VII Remake yang menarik perhatian publik dengan sebuah demo yang bisa dimainkan oleh para pengunjung. Menurut info yang ada Final Fantasy VII Remake akan meluncur dipasaran untuk PlayStation 4 pada tanggal 4 Maret 2020 tahun depan.

Trailer Death Stranding Dan Demo Final Fantasy VII Remake Jadi Sorotan Utama Dalam Acara Gamescom 2019

image : Gematsu

Source : Gematsu

%d bloggers like this: